Khasiat Ampas Kopi

Anda suka minum kopi....jangan dibuang ampas kopinya karena memiliki beberapa manfaat.
Ampas kopi yang ada dibagian terbawah cangkir dapat mengikis lemak di bawah kulit ketika digunakan sebagai topikal atau dioleskan, karena ampas kopi yang mengandung kafein akan melancarkan aliran darah dan menghancurkan lemak.


Ampas bubuk kopi ini bisa digunakan untuk membantu mengurangi selulit pada bagian tubuh. Selain menghindari makanan-makanan yang berpotensi menambah timbunan lemak, selulit bisa dikurangi dengan memanfaatkan ampas kopi bubuk ini.




Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan ampas kopi bubuk dengan cara sebagai berikut:
  • Seduh 1-2 sendok makan kopi bubuk menggunakan air panas.
  • Ambil ampas yang terdapat di bagian bawah cangkir.
  • Kemudian tambahkan lotion.
  • Aduk hingga rata.
  • Oleskan pada bagian tubuh yang terdapat selulitnya, seperti di bagian paha, betis, lengan dengan sedikit pijatan.
  • Bungkus area yang berselulit dengan plastik wrap.
  • Tunggu 30 menit, kemudian buka dan bersihkan.




Lakukan perawatan menggunakan ampas kopi tersebut 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Khasiat Ampas Kopi"

  1. hmmm, baru tau sy kalau ampas kopi masih ada gunanya,,,,

    ReplyDelete
  2. sama gan ane juga baru tahu ... setahu ane kopi itu buat , di minum airnya, di manfaatin buat penangkal bau pada sepatuy plus buat luluran gtw buat menghilangkan selulit yang biasa terdapat rada tubuh wanita wkwkwk

    KEDUAX di amankan
    yang PERTAMAX selamat gan :D :D

    ReplyDelete
  3. WAh, kopi ane g ada ampasnya gan... klo pake teh bisa g ya? ada info g gan?

    ReplyDelete
  4. @santai coi: untuk khasiat teh ada sendiri gan sudah lama diposting

    ReplyDelete
  5. Waaah... Selalu aja ada Khasiat baru yg Ayas belum tew neh!!!
    Kalo Ampas Kopi biasanya dioleskan diRokok biar manteb katanya yg suka Ngerokok siy Gan... Gak tew kalo bisa diBuat ngurangin Lemak dikulit,,,Hwehehee
    Info yg manteb Boss!!!

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata ampas kopi bermanfaat banget ya gan, terima kasih gan infonya,,,,,,:)

    ReplyDelete
  7. Ternyata ampas kopi berkhasiat juga ya
    makasih infonya masbro

    ReplyDelete
  8. Ini mah ampas kopi yg asli kan, bukan dari kopi bubuk y. Trenyata ada manfaatnya juga buat kulir

    ReplyDelete
  9. Serbuk Kopi juga biasanya di gunakan untuk mengobati luka yang masih berdarah, konon nya menurut orang2 tua agar darah tak mengalir banyak....

    ReplyDelete
  10. malass ahhhh...hihihi...ntar lup trus di jilatin..hihihiii

    ReplyDelete
  11. ternyata ampasnya bermanfaat ya...

    ReplyDelete
  12. Wah. boleh deh dicoba nie sob tipsnya....

    ReplyDelete
  13. tipsnya boleh di kasi ke temen ku nih, soalnya aku kurus.. hehe

    ReplyDelete
  14. kalau soal ampas kopi, stoknya banyak sob

    ReplyDelete
  15. ihiii.... ada inovasi bru nech
    mw coba ah,,,, betul ga yea,,,
    mudah mudahan tambah cantek wx wx wx...

    ReplyDelete
  16. emzz kalau tahu bisa dimanfaatin makh ngkk saya buang!!!

    ReplyDelete
  17. Terima kasih. Saya akan mencuba untuk melarutkan lemak di perut saya.

    ReplyDelete
  18. Permisi……..Numpang berbagi info gan, mudah2an ada manfaatnya untuk banyak orang sehingga blog anda juga menampung solusi dari problem yang di hadapi orang banyak. Terimakasih sebelumnya…….
    CIPADU HOLISTIC CENTER / CHC
    JL. Ulujami raya gang H. Dilun No 65 B Rt 05 / Rw 07, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darunnajah Ulujami }
    Telp : 021.3638 2223 / 021.933 40 413 www. Multiterapi.blogspot.com
    InsyaALLOH CHC Bisa melayani Terapi :
    1. BEKAM
    2. SENGAT LEBAH
    3. SEDOT LINTAH
    4. HYPOTERMAL
    5. GURAH THT
    6. REIKI / PRANA
    7. MOCSIBASI
    8. REFLEKSI
    9. TOTOX
    10. EAR CANDLE
    11. MEDIPIC
    12. MASSAGE LIMPATIC
    13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
    14. ACCUPRESURE
    15. PIJAT BAYI.
    16. OBAT-OBAT HERBAL
    17. CEK GULA DARAH.
    18. CEK ASAM URAT
    19. CEK CHOLESTEROL
    20. KONSULTASI PROBLEM LAHIRIAH DAN BATINIAH.
    21. Cek UA, Cholesterol, Gula.

    CHC juga memproduksi berbagai macam obat herbal multikhasiat untuk anda, serta membuka layanan konsultasi dan diagnose penyakit jarak jauh, baik permasalahan lahiriah maupun bathiniah.

    ReplyDelete