Beda Radang dan Kanker Payudara

Sejauh ini banyak yang mengartikan bahwa antara radang payudara dan kanker payudara adalah sama, padahal hal itu berbeda. Untuk antisipasi ke depan, perlu kita mengetahui perbedaan antara keduanya.





Perbedaannya adalah:
Radang payudara merupakan infeksi yang terjadi pada payudara yang disebabkan adanya sumbatan pada saluran susu hingga puting susu.

Sedangkan kanker payudara adalah timbulnya benjolan pada payudara dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Beda Radang dan Kanker Payudara"

  1. Pertamaxx mas...

    #cara bikin artikel terakit seperti itu bagaimana yak ?

    ReplyDelete
  2. KEDUAX ane mas broow ...


    sep bermanfaat neh, buat pengetahuan kelak kalau ane udahj punya istri wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. mantap infonya gan, langsung bookmark

    ReplyDelete
  4. mantap infonya gan!kata orang,kanker payudara juga bisa diderita laki-laki ya?bener apa kaga?

    ReplyDelete
  5. wah ini penyakit 22nya ngeri bagi kaum hawa hix takut sekali...

    ReplyDelete
  6. Untung punya saya ga tumbuh seperti yang di pic,hehehe.Nice post Gan,thanks ya infonya!

    ReplyDelete
  7. wah kirain sama..........keduanya sama2 berbahaya bagi wanita.. kalo udah terkena kanker terpaksa di buang gitu ya? jadi rata begitu

    ReplyDelete
  8. Heemm....Keduanya emang Bahaya BGT tuh gan!!!
    Moga aja Kaum Wanita terhindar dr Penyakit gituan...Amiin.

    ReplyDelete
  9. waduh gambar isi payudara gitu ya?hohoho #berfikir gak ngeres btw done hari ini sobat :D

    ReplyDelete
  10. kalau radang kan baru gejala, bener gak?? hhe

    ReplyDelete
  11. wah,,,kenapa cew nih sangat harus berhati-hati ya???


    foolow me y,,,

    ReplyDelete
  12. CIPADU HOLISTIC CENTER
    { CHC }




    {Foto Saat interaktif di Radio Safari }
    JL. Ulujami raya gang H. Dilun No 65 B Rt 05 / Rw 07, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darunnajah Ulujami }
    Telp : 021.3638 2223 / 021.933 40 413 InsyaALLOH CHC Bisa melayani Terapi :
    1. BEKAM
    2. SENGAT LEBAH
    3. SEDOT LINTAH
    4. HYPOTERMAL
    5. GURAH THT
    6. REIKI / PRANA
    7. MOCSIBASI
    8. REFLEKSI
    9. TOTOX
    10. EAR CANDLE
    11. MEDIPIC

    12. MASSAGE LIMPATIC
    13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
    14. ACCUPRESURE
    15. PIJAT BAYI.
    16. OBAT-OBAT HERBAL
    17. CEK GULA DARAH.
    18. CEK ASAM URAT
    19. CEK CHOLESTEROL
    20. KONSULTASI PROBLEM LAHIRIAH DAN BATINIAH.
    21. Cek UA, Cholesterol, Gula.




    ReplyDelete