Friday, February 23, 2018

Khasiat dan Kegunaan Dan Shen Goji - Obat Sakit Stroke

Stroke artinya adalah serangan mendadak. Dalam hal ini disebabkan adanya penyumbatan di daerah kepala atau telah terjadi pecahnya pembuluh darah di area kepala.

Dan Shen Goji ini dipergunakan hanya untuk penyebab nomor satu saja, yaitu telah terjadinya penyumbatan pembuluh darah di daerah sekitar kepala.

Kalau dipaksakan untuk penyebab nomor dua, akibatnya bisa lebih parah. Karena itu tidak direkomendasikan oleh pembuat obat Dan Shen Goji ini.
Apa saja khasiat dari Dan Shen Goji ini ?
Berikut khasiatnya.

1. Membersihkan saluran darah dari plak dan penyumbatan-penyumbatan (penyebab) stroke, jantung koroner dan arteriosklerosis di pembuluh darah koroner.

2. Membersihkan saluran darah ke otak dan mencegah terjadinya stroke.

3. Memperbaiki kadar HDL (High Density Lipoprotein) yang rendah dan LDL (Low Density Lipoprotein) yang tinggi.

4. Mengurangi kadar lemak yang tinggi dalam darah (Hiperlipidemia).

5. Melancarkan distribusi darah ke seluruh organ tubuh.

6. Melancarkan menstruasi.

7. Membangun daya tahan Tubuh.

Itulah khasiat teh herbal Dan Shen Goji obat sakit stroke dan jantung koroner.
Harga Dan Shen Goji ahun yang lalu Rp 1.111.000,-
Sekatang harganya cuma Rp 125.000,- di tokopedia.com




Agar Tidak Terkena Stroke dan Jantung Koroner


Siapa saja bisa mengalami sakit yang dua ini, tak peduli berapa saja umurmu karena kehidupan telah lain sekrang ini. Daya kerja cuma main hp bisa akses semuanya, bisa tahu apa saja.

Padahal dulu ketika gadget belum ada, hanya mereka yang sudah usia lanjut saja yang terkena stroke dan jantung koroner. Lain zaman, lain pula penyakitnya.

Ada tiga hal wajib agar kita terhindari dari sakit yang dua ini.

1. Makan makanan yang bergizi.
2. Olahraga secara teratur.
3. Istirahat yang cukup.

Itulah resep agar tidak terkena penyakit itu.

Baca juga:
7 Khasiat Teh Herbal Dan Shen Goji, Komposisi, Cara Penggunaan

20 comments:

  1. Harganya bisa jauh sekali sekarang ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya, beliin saya juga dong mba Muyassaroh. Hehehe...salam kenal.

      Delete
  2. Untuk mengetahui penyebab dari stroke ini bagaimana? Antara penyumbatan atau pecah pembuluh darah? Apakah harus konsultasi sama dokter?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas konsultasi ke dokter atah bisa dengan saya

      Delete
    2. Stroke ini termasuk penyakit yang membuat anggota tubuh tidak berfungsi ya mas, wah kudu merhatiin gejala dan cara mengatasinya ya...

      Delete
    3. balik lagi sandal saya ketinggalan mas.

      Delete
  3. wihh.. produk cina nih.. harganya cukup murah untuk kelasnya penyakit stroke..
    ampuh kah bnag...

    ReplyDelete
  4. 3 hal wajib di atas memang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, mas.
    Bukan hanya untuk menghindari terkena stroke dan jantung koroner tapi juga untuk penyakit-penyakit lainnya.

    ReplyDelete
  5. Saya baru tahu nama obat Shen Goji ini. Mudah-mudahan jangan sampai kena stroke,

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pun baru tahu bang.. semoga berkhasiat dan bisa menyembuhkan sodara2 kita yg sedang sakit stroke

      Delete
  6. kasih testimoni pengalaman orang yang sudah pakai obat ini mas he...he..

    ReplyDelete
  7. Sentiasa jaga kesihatan untuk menghindari stroke dan penyakit lain. Thanks info tentang Shen Goji.

    ReplyDelete
  8. dulu saya belum tahu obat herbal bang jadi ke dokter lumayan banyak uang keluar ternyata banyak obat herbal untuk stroke

    ReplyDelete
  9. Untuk penyakit lainnya juga berpengaruh tuh, lebih baik mencegah daripada mengobati

    ReplyDelete
  10. penyakit yang paling ditakuti ini,,,ngomong-ngomong obatnya kayak exklusif dan tidak dijual bebas ya

    ReplyDelete
  11. ini blog kok artikelnya cuma satu sih ... gimana coba?

    ReplyDelete
  12. Ininsejenis ubat herbal cina ke

    ReplyDelete
  13. Shen Goji ini obat herbal cina ya bang, aku punya langganan yang menjual khusus obat-obatan khusus herbal cina, mereka biasanya tidak hanya menjual tapi membetitahukan khasiat dan efek lainnya dari obat-obatan yg mereka jual, kalau bakal membahayakan mereka sangat tidak menyarankan jd tidak asal laku barang dagangannya

    ReplyDelete
  14. Saya baru tahu ini, manfaatnya luar biasa ya

    ReplyDelete
  15. ini herba cina kan. herba cina mmg sangat bagus utk kesihatan.

    ReplyDelete

Popular Posts