Saturday, February 10, 2018

10 Manfaat dan Khasiat Telur Bebek

Telur bebek bentuknya memang lebih besar ketimbang telur ayam. Begitu juga kandungan yang ada di dalamnya ternyata mampu mencerahkan kulit wajah jika sering mengonsumsinya.

Ada yang dimakan langsung, juga ada yang dibobokkan ke kulit. Menurut situs tribunjambi.com, ada beberapa khasiat yang perlu diketahui dari telur bebek ini.



1. Melembabkan rambut.
2. Mempercantik mata.
3. Hilangkan jerawat.
4. Mencerahkan wajah.
5. Bantu memproduksi hormon.
6. Bantu metabolisme.


7. Baik untuk Tulang.
8. Baik untuk gigi.
9. Bantu buang radikal bebas.
10. Jaga mata tetap sehat.

Itulah kesepuluh manfaat telur bebek.

sumber:
tribunjambi.com

25 comments:

  1. di kulkas saya pasti ada yang namax telor bebek alias telor asin.. buat cemilan..^^

    ReplyDelete
  2. Telur itik Kan.. banyaknya khasiat dia kan

    ReplyDelete
  3. Memang begitu ya, Mas. Selain enak untuk dimakan maupun di olah untuk campuran makanan, tetap khasiat dari telur bebek untuk bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  4. Saya suka banget tuh makan telur, apalagi telur bebek. Saya suka telur bebek karena saya alergi sama telur ayam negeri.

    Ternyata banyak ya manfaat telur bebek itu.
    Makasih infonya, mas.

    ReplyDelete
  5. banyak sekali manfaat makan telur bebeknya.... :)

    wajar saja harganya lebih mahal dari telur ayam biasa.... soalnya makyuzzz manfaatnya, hehehe....

    ReplyDelete
  6. Buat kerak telor nih paling enak hehe
    Tapi telur bebek ini lebih amis sih dibanding telur ayam menurut saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya seumur-umur belum pernah ngerasain kerak telor.. :D

      Delete
  7. selain khasiat di atas, telur bebek juga bagi saya terasa lebih nikmat ketimbang ayam. hehehe...

    ReplyDelete
  8. Saya paling doyan makan telor asin, yang notabene terbuat dari telor bebek. Rasanya maknyus dan bergizi tinggi, bagus untuk pertumbuhan saya yang sudah mulai tua, hehehehe.

    ReplyDelete
  9. Saya kurang suka sama telor malah mang

    ReplyDelete
  10. kesehatan adalah hal yang mahal, sayangnya jarang orang yang setia untuk menjaga kesehatan yang sesungguhnya menjaga kesehatan jauh lebih murah, seperti rajin mengkonsumsi telur bebek yang memiliki khasiat luar biasa saja ge...pada males

    ReplyDelete
    Replies
    1. uya om...
      lihat saja jaman sekarang, ketika membeli telur yang jaraknya hanya beberapa rumah saja, eh malah dia naik sepeda motor.
      Alangkah baiknya jika berjalan kaki biar makin sehat badannya

      Delete
    2. jalan kaki sambil bawa barbel y bang.. biar makin sehat..^^

      Delete
  11. maaf.
    pasang tombol share, agar kita bisa ngesharein setiap artikelnya, pasang juga disclaimer dan privacy policy pengen pasang adsense kan?

    ReplyDelete
  12. contek aja punya saya....maaf loch yah
    komentar ini ga usah di publish

    ReplyDelete
  13. MAkan telur asin ini enak. Bisa buat sarapan juga

    ReplyDelete
  14. Waahh!! Makahan kesukaan gw tuh telur bebek atau yang katanya sebutan lainnya telur Asin...😄😄

    Selain enak dan lezat ternyata telur bebek punya manfaat dan faedah luar biasa ...ok thanks banget info sehatnya broo!! 😄😄

    ReplyDelete
  15. Telur bebek sudah sulit di dapat di daerah kami sebenarnya orang tua pernah bilang telur bebek memang lebih disarankan dari pada telur ayam ras
    ok terima kasih infonya
    semoga banyak peternak bebek di daerah kami jadi lebih mudah mendapatkan dan mengkonsumsinya utk kesehatan dan kecantikan tentunya

    ReplyDelete
  16. tapi bagi penderita kolesterol tidak dianjurkan untuk makan kuningnya, benarkan mas

    ReplyDelete
  17. Bnyak khasiatnya yaa ternyata,, tapi gak begitu suka klo mentah, paling klo sudah di goreng jd khasiatnya gak dapat dah

    ReplyDelete
  18. Telur bebek yang masih proses belum matang sempurna jadi telur asin ... digoreng enak bangeet loh rasanya.

    Rasanya jadi unik dan mungkin kandungan gizinya juga lebih tinggi,atau sama saja dengan yg udah jadi telur asin...
    Tapi yang pasti, telur asin proses belum matang sempurna rasanya lebih beda ☺

    ReplyDelete
  19. telur bebek itu telur itik. ingat telur apa tadi. huhu.

    ReplyDelete