Beberapa Penyebab Sakit Tipes

Sakit tipes itu rasanya sangatlah sakit sekali pada bagian perut tembus sampai pinggang seperti ditusuk-tusuk dengan jarum dibarengi dengan adanya panas tubuh yang meningkat.

Seseorang yang sedang mengalami sakit tipes, maka akan mengalami gangguan kesadaran karena toksin yang menyerang daerah otak dan kepala.


Penyakit tipes kata dokter, ada bagian usus atau lambung yang terluka. Sehingga penderita tidak diperkenankan banyak bergerak serta makan makanan yang lunak terlebih dahulu.

Ditandai dengan tidur terus menerus dan tidak ceria sama sekalli.





Penyebab tipes yang berulang karena adanya basil atau kuman tipes yang terdapat di organ-organ yang tidak bisa dimusnahkan dengan obat tipes yang diberikan.

Berdasarkan literature, bakteri tipes ini bisa menyebar atau menyelinap dan memecah ke mitokondria hati dan tempat pembuangan.

Selain faktor kelelahan, bepergian disertai mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai kebutuhan atau mengalami kekurangan bisa memperburuk keadaann.

Penyebab lainnya adalah karena mengonsumsi obat yang tidak teratur dan akurat.




Misalnya saja, setelah pulang dari rumah sakit, obat tidak dikonsumsi lagi, padahal minimal obat harus diminum selama 7 hari.

Untuk itu, sebaiknya obat dihabiskan dn diminum secara teratur. Pastikan juga mengonsumsi makanan yang lunak dan diperbolehkan mengonsumsi vitamin, misalnya vitamin B complex.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Penyebab Sakit Tipes"

Post a Comment

Labels