Sinyal Ponsel Picu Tumor Otak

Bila dibandingkan antara otak orang dewasa dan anak-anak, efek sinyal ponsel ini lebih rawan akibatnya kepada anak-anak. Alasannya adalah kondisi otak pada anak-anak sampai usia 14 tahun memiliki perkembangan otak lebih cepat dibandingkan dengan orang dewasa.


Oleh karena itu, kondisi ini sangatlah rawan untuk anak-anak karena si anak bisa terserang penyakit tumor otak glioma karena efek sinyal ponsel ini.





Sebisa mungkin jauhkan atau hindarkan anak-anak dari pemakaian ponsel yang berlebihan.
Tapi karena zaman sudah teknologi tinggi, anak-anak Sekolah Dasar saja sudah ber-hp-an dengan alasan ngegame dan sebagainya.

Berikut ini berbagai faktor yang menyebabkan adanya gangguan pada otak akibat pemakaian ponsel.
1. Efek Panas.
Menggunakan ponsel dengan intensitas cukup lama akan menyebabkan muncul efek panas pada wajah sehingga mempengaruhi metabolisme pada kepala.





2. Efek Gelombang Elektromagnetik.
Munculnya kanker pada seseorang karena adanya proses penghambatan dalam pembelahan sel. Sedangkan gelombang elektromagnetik inilah salah satu hal yang menghambat proses pembelahan sel tersebut.

3. Efek Radiasi.
Karena efek radiasimemiliki pancaran yang terus menerus, dan apabila peletakannya di samping kepala, amak efeknya akan sama dengan efek yang dikeluarkan gelombang elektromagnetik.

Mengurangi Efek Radiasi Ponsel.
Karena efek berponsel bisa menyebabkan gangguan kesehatan, alangkah baiknya menggunakan ponsel jangan terlalu lama, kalau menelepon jangan lebih dari 30 menit serta sebaiknya menggunakan headset untuk menghindari kontak langsung dengan hp.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Sinyal Ponsel Picu Tumor Otak"

  1. wah bagus ini artikelnya tapi sumber referensi nya tidak ada mas, itu yang harus mas perhatikan

    ReplyDelete
  2. Mantab, sob. Mungkin ini sebabnya, kepala sya sering pusing karena ol lewat mobile modem.....

    ReplyDelete
  3. pantesan. naik mobil dilarang pakai hp ya sob. thank infonya

    ReplyDelete
  4. Naik mobils sambil sms atau tilpun kena tilang sob mungkin ini juga pengaruhnya.Oh ya sob, ada hadiah buat sobat.Silahkan di chek di blog saya jika minat.

    ReplyDelete
  5. memang benar sobat beberapa ponsel banyak yang tidak direkomendasikan ditempatkan di kantong celana dan kantong baju selaian yang agan jelaskan bahwa menurut penelitian radiasi ponsel dapat berpotensi kemandulan baik pria atau wanita. sebagai tips buat postingan ini sobat bisa letakkan ponsel dekat speaker atau diletakkan diatas multitester analog jika jarumnya goyang dan cendrung tinggi maka radiasi sinyal sangat besar.

    ReplyDelete
  6. pernah juga ngrasain puyeng cak kalo gak pake handsfree, makasih tipsnya
    sudah hampir setahun aku gak pake hape lagi cak, simcard cuman buat modem wae:D

    ReplyDelete
  7. saya sudah sering membaca ini, dan jadi takut kena akibatnya sedulur. sori baru nongol lagi

    ReplyDelete
  8. nice info gan.. ane dah sering ingetin sodara-sodara ane yg ngasih ponakan-ponakan ane make hp, padahal mereka masih sd... ya sudahlah, setidaknya ane dah berusaha memperingatkan..

    ReplyDelete