Obat Kanker Kulit Alternatif

Studi terbaru menunjukkan bahwa kandungan capsaicin dalam cabai menjadi terobosan baru dalam pengembangan obat kanker kulit.


Capsaicin yang banyak dikonsumsi dalam makanan yang mengadung cabai, juga digunakan dalam krim optikal untuk menghilangkan nyeri. Meski perannya dalam perkembangan penyembuhan kanker masih kontroversial, dari penelitian telah terungkap bahwa capsaicin mampu menginduksi apoptosis (kematian sel) pada sel kanker.




Sebuah temuan yang bisa menjadi catatan penting dalam perkembangan penyembuhan kanker.
Sebelumnya juga ada sebuah studi di Inggris yang menyebutkan bahwa kandungan capsaicin pada cabai yang menimbulkan rasa pedas, dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal.

Itulah mengapa kasus kanker di Meksiko dan India, yang masyarakatnya banyak mengkonsumsi makanan pedas, lebih sedikit daripada negara barat, yang masyarakatnya cenderung tidak suka makan pedas.

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Obat Kanker Kulit Alternatif"

  1. baru tau ni gan, cabai bisa mencegah datangnya kanker

    ReplyDelete
  2. saya suka banget sama yang pedas-pedas mas .. makasih ya infonya

    ReplyDelete
  3. wah, untung aku penggemar cabe....

    ReplyDelete
  4. makan tanpa sambal rasanya hambar.
    Rujak pedasss wow mantabbb...
    Hehe...kebetulan aku suka makanan pedas, alhamdulillah ada positifnya yo ternyata.

    Tengkyu infonya...makin mendukung tuk berpedas ria...poko'e gak berlebihan aja yo?
    btw, ini lagi goreng tahu dicocol ama cabe pedasss.....mak nyus kang.. :)

    ReplyDelete
  5. Ilmu baru dari obat sakit. Bener baru tahu fungsi lain dari cabai.

    ReplyDelete
  6. Obat tradisional terkadang lebih ampuh dan mujarab dibandingkan obat-obatan yang banyak dijual di apotek...Info yang bermanfaat gan..

    ReplyDelete
  7. mantap, gak perlu ke apotik cukup nyabutin taneman cabe di pekarangan rumah aja..

    ReplyDelete
  8. Hihi. .Temen makan gorengan yang sangat bermanfaat. !

    ReplyDelete
  9. wowwww cabe bermanfaat sangat, sudah lezat lagi buat sambal hehehe mantab.... :)

    ReplyDelete
  10. kalau makan cabenya sih saya kurang suka tapi kalau dijaddin sambel, jadi suka apa lagi kalau sambil lalaban,,, :)

    ReplyDelete
  11. thanks infonya gan...jadi tau kegunaan cabe skrng selain buat sambel

    ReplyDelete
  12. Bisa gak ya buat kulit yang sering bentol2? >.<

    ReplyDelete
  13. Siip mas, nice info/ Soalnya dlu ane ngertinya rasa pedes sari cabai karena kebanyakan vitamin C... ^_^

    ReplyDelete
  14. Yang saya tahu saat ini sob,, banyak wanita suka makan cabe buat diet... ternyata juga bisa buat obat kanker ya...

    ReplyDelete
  15. Wah.. mantap infonya mas :D hhihi..

    ReplyDelete
  16. CIPADU HOLISTIC CENTER
    { CHC }




    {Foto Saat interaktif di Radio Safari }
    JL. Ulujami raya gang H. Dilun No 65 B Rt 05 / Rw 07, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darunnajah Ulujami }
    Telp : 021.3638 2223 / 021.933 40 413 InsyaALLOH CHC Bisa melayani Terapi :
    1. BEKAM
    2. SENGAT LEBAH
    3. SEDOT LINTAH
    4. HYPOTERMAL
    5. GURAH THT
    6. REIKI / PRANA
    7. MOCSIBASI
    8. REFLEKSI
    9. TOTOX
    10. EAR CANDLE
    11. MEDIPIC

    12. MASSAGE LIMPATIC
    13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
    14. ACCUPRESURE
    15. PIJAT BAYI.
    16. OBAT-OBAT HERBAL
    17. CEK GULA DARAH.
    18. CEK ASAM URAT
    19. CEK CHOLESTEROL
    20. KONSULTASI PROBLEM LAHIRIAH DAN BATINIAH.
    21. Cek UA, Cholesterol, Gula.




    ReplyDelete