Setiap penyakit ada obatnya, apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka sembuhlah si penderita dengan izin Allah Azza Wa Jalla





Nyeri Perut Kanan

Organ yang terletak di perut kanan bagian atas adalah hati.
Keluhan nyeri perut kanan, harus diwaspadai, karena bisa jadi mengarah pada tanda-tanda sakit kanker hati.

Ada 2 jenis kanker hati yaitu primer dan sekunder, yang merupakan anak sebar dari kanker di tempat lain.
Kanker biasanya disebabkan oleh infeksi virus hepatitis B.
Untuk langkah awal, sebaiknya periksakan ke dokter ahli penyakit dalam.



Biasanya dilakukan pemeriksaan laboratorium, USG, CT Scan dan untuk diagnosa pasti dilakukan biopsy hati.
Bila masih dini, pengobatan bisa dilakukan dengan cara operasi.
Namun, bila sudah masuk stadium lanjut dilakukan kemotherapi.
19 Komentar untuk "Nyeri Perut Kanan"

harus hati hati bila ada keluhan perut sebelah kanan
sangat fatal bila diabaikan

tips baru lagi nich
izin simpan ya
thanks

artikelnya slalu bagus, jadi nmbah pengetahuan tentang kesehatan nih, terima kasih ya..

alamak..
TK slalu jg rasa x selesa d bahagian tu..
tp x pnh pula nk cek..

Harus hati2 nih jika nyeri sedikit ga ku anggap remeh penyakit....

info yg bagus,,,,

thanks infonya gan...jadi tau tanda2 penyakit

mudh2n gk deh..
n mudh2n kita semua di beri kesehatn oleh ALLAH S.W.T :D
amin..

Lebih baik mencegah dari pada mengobati...!!
Mantap infonya sob..!!

aerikel yag sangat bermanfaat gan

Saya pernahg menderita sakit perut bagian kanan. Alkhamdulillah sudah berlalu.

ane musti waspada nih gan jangan sampe nyepelein kalau perut sakit yang sebelah kanan

Wah hebat bener tipsnya sangat bermanfaat akhir-akhir ini perut saya sering sakit, mungkin karena itu kali ya bos. OBAT SAKIT 2011 memang top

Berita

Back To Top