lazada

Minggu, 01 Januari 2012

Obat Sakit Gigi

Tersiksa dan tak tertahankan rasanya kalau sakit gigi, obat sakit gigi apa ya, berikut ulasannya.

Gigi cenut-cenut sangat tersiksa. Bahkan kalau sakitnya parah bisa bengkak pipi seorang penderita.
Alangkah baiknya kalau gigi sudah mulai rusak dan berlubang, segera pergi berobat ke dokter gigi.

Untuk meringankan si sakit, maka untuk sementara waktu dapat menggunakan salah satu diantara resep di bawah ini.

1. Getah jarak pagar.
2. Getah biduri.
3. Getah semboja.
4. Getah cengkeh.
5. Minyak tempurung nyiur.

Cara pemakaian.
1. Teteskan bahan di atas sebanyak 1 tetes ke sedikit kapas.
2. Masukkan sedikit kapas tadi ke dalam lubang geraham.
3. Lalu tutup dengan kapas kering.

Perhatian.
Dalam mempergunakan resep di atas, maka harus berhati-hati benar agar tetesan tidak mengenai gigi atau geraham yang masih sehat.

49 komentar:

  1. PertamAX

    ane Bookmark dulu yagh,

    Antsipasi klo ane Sakit gigi

    Siip

    BalasHapus
  2. sakit gigi paling aku benci

    info tentang gigi yg bagus
    aku suka resep mengurangi sakit giginya :)

    BalasHapus
  3. Thanks Infonya sob... sangat bermanfaat
    Selamat Tahun Baru ya

    BalasHapus
  4. wah kalau udah sakit gigi pasti bikin emosi :D
    ane simpen dulu deh resepnya, makasih seblmnya hehe
    happy new year 2012

    BalasHapus
  5. Weleh takut,berarti almarhum Megi Z salah,klo lebih baik sakit gigi daripada sakit hati,hehe.
    Makasih infonya Gan,selamat tahun baru 2012 juga.Semoga rajin lagi Bwnya,setelah sibuk di tahun 2011,hehe.

    BalasHapus
  6. kami singgah sini . .
    and ,
    nakk say HAPPY NEW YEAR . .
    pssttt ,
    sory yehh . .
    lambat dua hari . .
    hehe :D
    jomjom singgah ke blog kami . .
    ade entry baru :)

    BalasHapus
  7. sakit gigi memang sangat menyiksa,, semua tidak enak dilakukan gara-gara sakit gigi..

    sangat berguna postingnya gan :D

    BalasHapus
  8. jarak pager bisa ngobatin to , maturnuwun tipsnya cak;
    pokoke ai laik it n hepi nyu yer *logat turis pasar turi* :D

    BalasHapus
  9. makasih tipsnya kang,dan selamat tahun baru ya.??moga tahun ini lebih baik dari pada tahun kmaren.

    BalasHapus
  10. Solusi yang baik sob..........untuk sakit gigi.
    selamat tahun baru 2012 juga.

    BalasHapus
  11. tip yang bagus dan selamat tahun baru 2012 dan sukses...gan

    BalasHapus
  12. ini ni yang ane cari. karena ane juga salah satu pasien gigi.. dengan posting ini biaya perawatan gigi bisa gratis dan non kimia

    nah ane senang form komentarnya di buka kembali. salam keep blogging

    BalasHapus
  13. resepnya dari berbagai macam getah,,, masih ada ga ya di sekitar?
    _____________________
    hadir di sini gan,,,
    selamat tahun baru 2012

    BalasHapus
  14. wah pass banget nih saya lagi sakit gigi wkwkwk

    selamat tahun baru 2012 sobat

    BalasHapus
  15. Telat sob... Dulu ane sering sakit gigi, tapi sekarang udah enngak...

    BalasHapus
  16. alhamdulillah sampai sekarang belum pernah ngerasain gan dan semoga saja tidak pernah, di copy gan obatnya

    BalasHapus
  17. Terima kasih sobat atas berbagi infonya ini.
    Sakit gigi sepertinya ringan akan tetapi yang merasakannya sangat tidak mengenakan...

    BalasHapus
  18. wahh alhamdulillah ya komentar di buka lagi, sebelumnya kenapa sih sobat menutup kotak komentarnya? :)

    obat obatannya terbuat dari getah semua ya sob. semoga gigi ane yang agak nyeri ini bisa sembuh pake getah getahan

    BalasHapus
  19. info yang bermanfaat gan, tentang meringankan sakit pada gigi,
    thank's

    BalasHapus
  20. wah bagus juga ni obat obatnya kalau sakit gigi mank serasa sangat tersiksa

    BalasHapus
  21. thanks kunjungannya dan selamat tahun baru juga sob.. BTW judul blognya ganti jadi 2012 nih ya :)

    BalasHapus
  22. Kunjungan silaturahmi saudaraku...
    Terima kasih atas berbagi pengetahuannya ini

    BalasHapus
  23. hlo slam kenal..
    mank klo kena graham yg sehat knapa om ?

    BalasHapus
  24. Kunjungan perdana sobat, slm kenal. Minyak tempurung nyiur, yg gimana ya...

    BalasHapus
  25. Betul sob, sakit itu rasanya luar biasa.Saya ini juga lagi tahap perawatan gigi ke dokter.

    BalasHapus
  26. buat jaga-jaga nih sob kalau lagisakit gigi.. makasih infonya sob, kebetulan jarak banyak tumbbuh di pekarangan rumah sobat..

    BalasHapus
  27. Selamat sore sobat...
    ditunggu artikelnya yg terbaru

    BalasHapus
  28. wah Gigi Gerahamku sudah aku tanggalkan Mas....
    ga tahan....
    Meski sakit saat injecsi pertama saat akan dicabut aku beranikan diri daripada sakit melulu...

    BalasHapus
  29. btw selamat tahun baru ya sob semoga tahun tahun sebelumnya jika mengalami sebuah masalah atau kegagalan, di tahun kedepannya sebagai injakan untuk memperbaiki masalah yang lalu dan menjadi manusia yang lebih baik :) maaf sob ane telat ngucapinnya kesobat :)

    BalasHapus
  30. Hallo sahabat, maaf banget nih baru bisa mampir disini. Kemarin saya sedang kejar tayang. hehehehe...
    Oh ya sobat Mobil Honda turut ucapkan selamat tahun baru 2012 untuk Obat Sakit 2011, informasi mengenai Obat 2011 memberikan informasi kesehatan yang paling terlengkap. Salam Hormat Kami

    BalasHapus
  31. Konon katanya 'lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati'. Benar juga, bila sakit gigi bisa sembuh dalam beberapa hari sedangkan bila sakit hati bisa puluhan tahun tidak sembuh juga. Walaupun tampaknya remeh, sakit gigi bisa membuat orang sangat menderita. Tentu lebih baik mencegah dari pada mengobati. Namun bila terlanjur sakit gigi, maka tips yang praktis ini dapat kita coba. Trims sharingnya. Salam sukses.

    BalasHapus
  32. hati-hati agar tidak terkena pada gigi yang tidak sakit karena pernah dengar katanya untuk getah kamboja bisa membuat gigi rapuh, ababetul behitu ya? "happy new year

    BalasHapus
  33. Konon katanya 'lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati'. Benar juga, bila sakit gigi bisa sembuh dalam beberapa hari sedangkan bila sakit hati bisa puluhan tahun tidak sembuh juga. Walaupun tampaknya remeh, sakit gigi bisa membuat orang sangat menderita. Tentu lebih baik mencegah dari pada mengobati. Namun bila terlanjur sakit gigi, maka tips yang praktis ini dapat kita coba. Trims sharingnya. Salam sukses.

    BalasHapus
  34. ada lagunya tuh sob, lebih baik sakit hati daripada sakit gigig,, hehehhe

    BalasHapus
  35. infonya keren...

    www.cotbada.blogspot.com

    BalasHapus
  36. ia nih, saya lagi sakit gigi buangettt

    BalasHapus
  37. sebab sakit gigi karena makan manis. minum manis. gula putih racun paling manis. sakit gigi lebih parah dari "sakit kepala"

    BalasHapus
  38. Maaf sedikit saya ingin menambah:
    ada cara lain untuk mengatasi sakit gigi
    1.dengan ditetesi minyak zaitun atau minyak habbatussauda/jintan hitam
    2 bisa juga dengan berkumur-kumur dengan air garam, insya Alloh dalam waktu beberapa menit sakit gigi terasa berkurang.
    3 bisa juga dengan berkumur-kumur dengan minyak tawon.
    cara tersebut pengalaman saya sekeluarga.

    BalasHapus
  39. waduh.. bahannnya asing ditelinga gan.. pernah ada yg bilang ma ane, kumur2 ma aer rendeman tembako biar kumannya mati.

    BalasHapus
  40. kalau sakit nya di gusi yg membesar (bengkak).
    itu gimana cara mengatasi nya !!
    thank's

    BalasHapus
  41. kalau sakit di di bagian gusi nya membesar ( bengkak )
    itu bagaimana cara mengatasi nya !!

    BalasHapus
  42. pakai puyer 16 bintang 7 disumpalkan di gigi yang bolong,..
    insya Allah rasa sakit akan hilang,
    tp kl udh parah lbh baik cabut biar mslah skt gigi hilang, dr pd kambuh2 trus,.

    BalasHapus
  43. info yg menarik,
    terimakasih sudah berbagi..
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  44. thanks smg sukses gan..

    http://www.saesalera.com/product/view/43/obat-mata

    BalasHapus

Stop Spam, Stop Iklan Apapun
Tanpa Moderasi, Tanpa Verifikasi Kata, Komentar Langsung Tampil

Label