Setiap penyakit ada obatnya, apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka sembuhlah si penderita dengan izin Allah Azza Wa Jalla





Penyebab Kaki Terasa Dingin

Kaki memang memiliki banyak fungsi.
Saat cuaca sedang panas, wajar saja bila kaki ikutan menjadi panas karena hawa sekitar. Namun yang harus menjadi perhatian adalah kalau cuaca sedang panas-panasnya kok kaki masih saja dingin.





Ada banyak penyebab kaki terasa dingin diantaranya adalah:
1. Aliran darah sekitarnya buruk.
2. Kebiasaan merokok.
3. Memiliki penyakit tekanan darah tinggi.
4. Memilikipenyakit jantung.
5. Kerusakan saraf akibat penyakit diabetes.
6. Hipotiroid.
6. Anemia.

Sebaiknya segera lakukan tindakan apabila kaki terasa dingin terus-menerus, kalau perlu pergi ke dokter untuk dicari penyebabnya utamanya dan pengobatannya.
32 Komentar untuk "Penyebab Kaki Terasa Dingin"

pertamax
ternyata penyebabnya presentasenya lebih besar dari penyakit lain ya sob. timbul penyakit ini disebabkan penyakit lain.

yupz, itu pernah ane alami. terutama pada jempol kaki.. thnk infonya, jadi tahu ane masalahnya

ah sial gak pertamax!!!
mau tanya sob. ntar kan udah 2012. ada niat untuk merubah alamat url dan blog title atau apa sob? biarin aja?

ane pernah ngalamin itu gan,dingin disekitar jari kaki,namun hanya beberapa saat saja ,mungkin akibat dari roko kali ya ?

bukan ane yang ganti gan maksudnya. maksudku ente. kan "Obat Sakit 2011". kalau sudah tahun 2012 gimna? :))

pantes kaki saya dingin padahal panas cuaca

info yg bagus sangat,,, :)

to Pak Faris Hardiyanto:
yo tidak to gan tetap saja 2011 meski tahun berganti 2012

info yang saingkat dan sangat bermanfaat:)

wah gtu ya gan ... soalnya ane suka ngerasa kayak kesemutan neh :(

Poin 2 berpengaruh Gan ya,waah harus segera pensiun nie dari asap rokok.Makasih infonya,happy blogging.

oh tak kira keseringan minum es, wkwkwk...

Oh ya, nambahin pak, tapi buat judulnya apa gak expired nantinya ? Hehe..

To pak Erend:
ho oh aku sendiri juga perokok pak hehe ketir-ketir juga

to Pak Robinhut:
bukan es to pak.
Tak apa pak experied yg penting ngeblog saja, toh kebanyak pengunjungnya dari google. Jadi dia lgsg lia judul postingan bukan judul blog

Waduh saya bisa seperti itu sob..tapi tidak selalu.
Poin 2, 3, 4, tidak saya alami/rokok tidak..
Menurut sobat gmana??
Normal?

Assalamu'alaikum......
sugeng enjang,,,,,,
morning kang.......

alhamdulillah ya aku gak pernah gitu, kalopun iya yo karena kena hembusan AC. hehe, palagi AC baru emmmm....selamat ya sdh terpasang. barokalloh....

@mediakom:
menurutku normal gan. Merokok itu penyebab yg bs merantak ke banyak.

@sheiva:
mosok to terkena AC lgsg klenger. Harus pake jaket tu biar aman

Walau tidak dengan kata-kata ternyata kaki juga bisa 'berbicara'. Dia memberitahukan kepada tuannya bila ada sesuatu hal yang 'tidak normal' di wilayahnya. Kaki dingin menjadi indikator bagi pemiliknya untuk waspada dengan gejala seperti itu. Cepat berobat ke dokter sebelum terlambat. Trims sharingnya. Salam sukses.

kalau saya mungkin karena rokok kali ya ,, saya merokok soalnya, dan kaki sering dingin,, :D

Kalo aku lebih kepada anema mas.. pada saat suasana dingin pagi, selalu dingin...

aku padahal gak udud cak, tapi kadang2 juga kayak gitu.. mo lari2 disik biar perdaran darah lancar :D
makasih inpone :)

gak sabar nunggu postingan penyakit lagi nih biar tambah was was di obat sakit 2011 :))

begitu to gan penyebebnya.makasih infonya ya.??

Thx sob, sya pernah mengalami yg beginian juga...

kebiasaan yang nomer 2 yang ga bisa saya hindari... ada saran ga sob

wah kalo gtu ane sehat yaw.,
thanks sob penjelasannya.. :)

wah kalo gtu ane sehat yaw.,
thanks sob penjelasannya.. :)

wah kalo gto ane sehat yaw.. Thanks ya sob. :D

klo sy bukan cuma kaki, tp seluruh badan...abis makassar sering hujan...hehheheh

kunjungan malam gan!!
wahhh info bagus nihh!
ngerokok juga bisa menjadi penyebabnya ya gan!

nice info mas jadi tau penyebab kaki kita dingin

Berita

Back To Top