Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Renungan Pengobatan Nabawi

Pengobatan Nabawi sesungguhnya adalah metode pengobatan yang penuh barokah serta rahmat. Kenapa begitu?

Karena semua yang diajarkan oleh Rasulullah SAW agar umat Islam berobat dengannya, merupakan wahyu Allah SWT yang disampaikan oleh Malaikat Jibril.

Semua pengobatan Nabawi yang diajarkan oleh Rasulullah SAW ini baru terkuak keistimewaannya secara medis sekitar 4 abad setelah Beliau SAW wafat.

Sedangkan kita ketahu bersama bahwa Nabi SAW adalah seorang Nabi dan Rasul yang Ummi. Ini merupakan bukti nyata dan mukjizat bahwa apa yang Beliau sabdakan merupakan wahyu Allah SWT.

Sudah seyognyanya seorang yang beriman kepada Allah SWT dan RasulNya, agar merealisasikan anjuran dan perintah Rasul, sebagai bukti akan keimanannya.

Sekian dulu renungannya


 


6 comments for "Renungan Pengobatan Nabawi"

  1. dari namanya saja seperti pengobatan ala ala nabi, pertama kali saya dengar nama pengobatan nabawi.. semoga banyak membantu orang yang memerlukan pengobatan

    ReplyDelete
  2. Yaa betul sekali artikel diatas...Zaman nabi dahulu kala beliau juga pernah berkata janganlah seorang pria memakai kalung emas...Karena bisa menyebabkan kanker kulit...Dan ternyata ilmu kedokteran pun seperti itu..😊😊

    ReplyDelete
  3. Semestinya ia raeatan yg terbaik

    ReplyDelete
  4. Terimakasih
    Saya pun jadi ikut merenung

    ReplyDelete