Thursday, May 3, 2018

11 Khasiat Buah Naga - Menajamkan Mata

Nama latin buah naga adalah Hylocereus Undatus. Rasanya asam ada manisnya terasa menyegarkan. Memiliki beragam manfaat untuk kesehatan manusia.

Langsung saja dan secara ringkas, beberapa manfaat buah naga untuk kesehatan adalah sebagai berikut:

1. Obat kanker.
2. Obat tumor.
3. Obat sakit mata.
4. Obat sakit asam urat.
5. Obat jantung.





6. Menyembuhkan rematik.
7. Penyeimbang gula darah.
8. Pengontrol kolesterol.
9. Menguatkan ginjal.
10. Menguatkan tulang.
11. Menajamkan penglihatan.

Sebagai obat atau untuk mengobati penyakit sama saja artinya. Bisa dikonsumsi secara langsung atau dijus. Itulah kesebelas khasiat dari buah naga.

7 comments:

  1. mantap nih mas tomo ternyata bisa untuk jantung juga sayang mahal banget buah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul buah naga di daerahku juga mahal harganya, kadang sulit juga untuk mendapatkannya karena tidak tersedia
      tetanggaku tanam pohon naga kalau berbuah kami ikut menikmatinya, alhamdulillah

      Delete
  2. Subhanallah, memang tak ada yang sia-sia dengan ciptaan Nya, diciptakan alam dan seisinya untuk diambil manfaatnya dan nenjaganya termasuk buah naga
    sangat banyak manfaat buah naga yang mungki belum banyak diketahui orang

    ReplyDelete
  3. terimakasih bro infonya, good share !!!

    ReplyDelete
  4. Saya baru tahu manfaat buah naga bang, yang saya tahu cuman rasanya aza, enak bangeett, hehee...

    ReplyDelete
  5. mantapp.. selain enak, buah naga memiliki banyak manfaat buat tubuh..
    pantes aja buahnya lumayan mahal.. ^^

    ReplyDelete
  6. Oh, nama aslinya mas Tomo ya ☺
    [Ngintip komen paling atas]
    Baru tau sekarang nama aslinya mas,nih ..hehehe

    Kaya manfaat buah naga ya,mas.
    Harganya juga relatif lebih mahal dengan buah lain.

    ReplyDelete

Popular Posts