Sunday, April 29, 2018

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal - Pengalaman Pribadi

Pernahkah kalian ada yang mengalami sakit batu ginjal? Batu ginjal artinya sakit yang diakibatkan karena adanya batu yang berdiam di ginjal. Sakitnya Ruaaar biasaa...

Lalu ada lagi sakit infeksi saluran kencing. Sama saja, ini penyakit yang diakibatkan kareena adanya batu di saluran kencing. Secara nalar hal ini mukhal, apakah mungkin karena pasien makan batu ya?

Tidak juga mas dan mbak...
Jadi batu ini warnanya putih bukan warna hitam. Entah karena seringnya kita menahan kencing atau karena kurangnya minum hingga sisa-sisa masih bersarang di saluran kencing dan ginjal.



Inilah yang pernah terjadi sama saya.
Pada waktu itu belum ada BPJS. Baru setelahnya, setelah saya sembuh, baru muncul BPJS.

Akhirnya saya mencari pengobatan alternatif tanpa operasi. Info aku dapat dapari kawan saya yang kebetulan menjenguk saya di rumah hingga timbul keinginan untuk mencobanya.

Saya lupa nama yang mengobati saya dulu. Namun biasanya saya memanggilnya dengan Kyai Telur. Karena cara pengobatannya melalui media telur.

Pendaftaran, antri dan diperiksalah.

Sambil menahan sakit waktu itu, saya dipanggil untuk pengobatan. Basa-basi ditanya sakitnya kemudian Pak Kyai mengambil sebutir telur dan sebuah piring kacang.

Beliau menempelkan telur ke pinggang saya dan Beliau menyuruh saya membaca Basmalah. Kreeek...kreeek...telur disapukan ke daerah pinggang saya.

Setelah itu, telurnya di pecah di atas piring tadi. Maka terlihatlah serpihan-serpihan batu berwarna putih, kemudian diambil dan dijatuhkan ke piring hingga terdengar bunyi nyaring.
Hal ini membuktikan batunyasudah sangat keras sekali katanya.

Anehnya, sakit yang saya rasakan hilang saat itu juga. Masih ada tapi saya masih bisa menahannya, beda dengan waktu pertama kali datang. Syukurlah ada perubahan.

Kemudian disuruh pulang, fee seiklasnya dan disuruh membeli daun keji beling dan sebagainya sebesar Rp 10.000,-
Kembali lagi dua minggu kemudian. Setelah itu tidak kembali lagi karena sudah dinyatakan sembuh, alhamdulillah.

Info, bisa email ke saya melalui kontak. Saya tidak enak kalau namanya dipublish, soalnya belum minta izin dari Beliau. Cukup per person saja. Gratis.

Saya hanya membantu info saja.
No ads...
Terima Kasih

10 comments:

  1. Waahh!! Pengeboran media dengan telur unik juga nih mas!!.. Apakah telornya dimakan atau ditempel dibagian tubuh yang sakit mas..

    ReplyDelete
  2. Oh, semacam penyakitnya dipindahin ke telor gitu ya mas?

    ReplyDelete
  3. jadiingat pengobatan olga dulu pakaitelur uga

    ReplyDelete
  4. Ajaib ya penyakit bisa dipindah ke telur
    Hasilnya pun manjur

    :)

    ReplyDelete
  5. Wah ini sungguh ajaib ya
    Semuanya atas izin Allah bisa terjadi
    buat admin blog obat sakit semoga semakin sehat ya dan sembuh total dijauhkan dari segala penyakit aamiin

    ReplyDelete

Popular Posts