Tuesday, January 23, 2018

5 Manfaat Luar Biasa Minum Teh Pahit

Teh pahit yang dimaksud di sini adalah teh yang diseduh tanpa menggunakan gula. Ternyata minum teh pahit setiap hari banyak juga manfaatnya meskipun tidak manis.

Seperti dikutip dari lifestyle.okezone.com, teh pahit ini mampu merilekskan badan serta meredakan emosi seseorang. Masak apa memang begitu khasiatnya ya.



Tentu saja semua itu relatif bisa terjadi pada seseorang tergantung kondisi masing-masing. Namun setidaknya teh pahit bisa mengarah ke hal tersebut.

Berikut ini manfaat dari minum teh pahit.
1. Menyehatkan jantung.
2. Menurunkan risiko penyakit kronis.
3. Menormalkan kadar gula dalam darah.
4. Menghindari penyakit Flu.
5. Membuat badan rileks.
6. Meredakan emosi.

sumber:
okezone.com

26 comments:

  1. bicara tentang teh pahit, aku punya pengalaman pribadi waktu itu pencernaan terganggu dan sering BAB asistenku menyarankan minum teh pahit, alhamdulillah atas izin Allah bisa jadi solusi dan tidak bolak balik toilet lagi

    ReplyDelete
  2. wah banyak juga manfaat dari teh pahit ini mas

    tp aq nggak demen sih yg pait2

    ReplyDelete
  3. wah banyak juga ya ternyata manfaat teh pahit ini :)

    ReplyDelete
  4. Org Indonesia Yang mama kenal semuanya minum teh tanpa gula. Sihat sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. teh pahit menyehatkan
      karena mengurangi asupan gula dalam tubuh ya

      Delete
  5. hampir tiap hari saya minum teh, tapi selalu pake gula..
    memang akan berbeda manfaatnya teh pahit dengan teh yg pake gula.

    ReplyDelete
  6. Wooww!! Nomor 4,5 dan 6 Ternyata ada di secangkir Teh pahit... Sepertinya harus dicoba. Sederhana namun banyak faedahnya..😃😃

    ReplyDelete
  7. ternyata minum teh pahit banyak manfaatnya ya mas terimkasih pasti aku coba deh

    ReplyDelete
  8. Dan saya paling suka dengan teh pahit, rasa tehnya lebih nendang gitulah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan nih, saya juga penggemar teh pahit. Lebih segar rasanya

      Delete
  9. kalo kebanyakan minum teh pahit bisa bahaya yah mas buat kesehatan....

    :D

    ReplyDelete
  10. ga pernah nyobain, kalau bos saya sering nih mas admin,,
    katanya memang bagus untuk flu,

    ReplyDelete
  11. Meskipun terkadang yang patih nggak enak. Tapi nggak semua yang pahit nggak mempunyai manfaat, teh pait ini ternyata banyak juga ya manfaatnya..

    ReplyDelete
  12. Untung saya suka minum teh ini ya.. Cuma kadang suka saya tambah gula supaya manis.

    ReplyDelete
  13. Tapi gan, walaupun manfaat nya banyak, dr dulu saya kurang begtu suka dengan rasa nya..
    Hehehe..

    ReplyDelete
  14. Teh pahit mmg banyak khasiatnya kepada kita. :)

    ReplyDelete
  15. Manfaatnya luar biasa ya, tapi bisa gk ya tertelan saya minum haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo tidak tertelan, sebelum minum ambil satu gula setengah sendok. taruk dalam mulut gulanya (tidak di telan). habis itu minum teh pahitnya. jangn di telan dulu juga.. tahan dulu di mulut untuk beberapa detik. habis itu minum bang..
      mantap... ilmu rahasia ini. jngn di kasih tau siapa2 bang.

      Delete
  16. Luar biasa memang manfaat teh, saya sering menggunakannya untuk mengatasi masalah kesehatan di bagian perut. Teh adalah minuman yang menenangkan syaraf, srupuuut...swegerr.

    ReplyDelete
  17. Saya suka teh pahit
    Walau pahitnya menggigit
    Ternyata bisa mencegah sakit

    ReplyDelete
  18. Teh banyak khasiatnya... boleh dicuba teh bersama kayu manis...

    ReplyDelete