Saturday, January 20, 2018

8 Makanan Agar Tubuh Kuat dan Sehat Sepanjang Hari

setiap orang pasti ingin agar tubuhnya sehat dan kuat sepanjang hari. Dengan keadaan tubuh yang sehat, maka seseorang bisa beraktivitas dengan baik.
Oleh karena itu, tak diragukan lagi, harus menyantap makanan di bawah ini. Kriteria makanan tak muluk-muluk. diantaranya ada yang sangat tidak enak karena bisa membuat mulut serasa terbakar.

Berikut ini makanan baik untuk tubuh kuat dan sehat.



1. Bawang putih.
2. Air putih.
3. Madu.
4. Jeruk.
5. Buah warna merah.
6. Sayur.
7. Makanan vitamin E.
8. Makanan zat besi.

Itulah delapan makanan yang harus disantap agar tubuh menjadi kuat terus.

sumber:
liputan6.com

20 comments:

  1. tapi g di cemilin kan bang bawang putihnya??? hehe

    ReplyDelete
  2. Bawang Putih juga baik untuk mengawal kadar kolestrol dalam badan.

    ReplyDelete
  3. Bawang putih bagus kerana anti oksidan

    ReplyDelete
  4. Garlic emang banyak manfaatnya,,, tapi sayang ane kurang suka sama rasa dan baunya itu lho....

    ReplyDelete
  5. Sayan paling suka minum madu sayang harganyha sekarang mahal 500 gr bisa 60 ribuan

    ReplyDelete
  6. semua orang pasti ingin sehat setiap saat untuk itu maka wajib bagi kita semua mengkonsumsi secara rutin 8 makanan sehat tersebut salah satunya minimalnya ya mang

    ReplyDelete
  7. Saya kurang makan syur
    paling makan sayur cuma brokoli doang

    ReplyDelete
  8. Saya suka makan bawah putih, tapi aduh bau badan yang dihasilkannya ini lo sungguh luar biasa. Badan memang fit dan sehat.

    ReplyDelete
  9. Kalau ini harus di gadoin kan kang makannya, lumayan tuh rasanya. Tapi hasilnya pun cepat terasa di badan.

    ReplyDelete
  10. Banyak upaya yang dilakukan setiap individu untuk sehat, baik lewat makanan juga aktifitas fisik, selama tidak berlebihan itu sah-sah saja, salam sehat

    ReplyDelete
  11. Saya percaya bawang putih bisa mengurangi kolesterol, makanya saya rutin konsumsi bawang putih saat makan malam.

    ReplyDelete
  12. saya sendiri sih biasanya makan nasi 3 kali sehari biar sehat dan kuat sepanajang hari pake lauk juga sih
    :D

    ReplyDelete
  13. Supaya tetap sehat memang harus ada usaha yang dilakuukan seperti makan makanan sehat di atas, kalo asal kenyang sih masih gampang sakit.

    ReplyDelete
  14. selain bawang deh kang... ampun... bau badan bgt kl bykan bawang... -_-!

    ReplyDelete
  15. mungkin saya yang kurang madu itu ya hehe jarang banget soalnya

    ReplyDelete
  16. Oh, GV baru tahu jeruk pun dapat kuatkan tubuh badan. GV suka makana jeruk. hihi. :)

    ReplyDelete
  17. Madu disukai semua orang, tapi kalau dimadu....hehehe tak disukai perempuan. Madu adalah minuman dari "surga" yang luar biasa.

    ReplyDelete
  18. Pernah cuba bawang putih yang dimasukkan kedalam nasi yang dimasak... well, best jugak rasanya...

    ReplyDelete

Categories