Thursday, December 14, 2017

Tiga Bumbu Dapur ini Bisa Meringankan Sakit Gigi

Sakit gigi memang sakitnya minta ampun dan tak tertahankan. Ketika sakit gigi, seseorang biasanya memegang daerah pipi sambil menunduk menahan sakit.

Ada tiga bumbu dapur yang manfaatnya mampu meringankan sakit gigi dengan cara mengoleskannya di area gigi maupun gusi yang terasa bengkak.

Pernahkah kalian sakit gigi?
Kalau belum pernah berarti Anda hebat.

1. Bawang merah.
2. Campura lada dan garam.
3. Bawang putih dan garam.

Itulah ketiga bumbu dapur yang bisa dipakai untuk meringankan sakit gigi.

sumber:
pojoksatu.id

20 comments:

  1. Ini baru bg mama. Tq atas infonya. Mama pernah sakit memang tak tahan

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah sakit gigi
    tapi ini bisa jadi antisipasi
    apa lagi sekarang musim hujan y mang

    ReplyDelete
  3. kalau garam sering saya pakai mas tapi yang bawang putih belum pernah nggak tahan baunya kalau mentah

    ReplyDelete
  4. Sering dulu kang kalau Sakit Gigi, biasanya di kasih Koyok di pipiku hehe.
    nah kalau bumbu dapur koq saya malah tau sekarang...

    ReplyDelete
  5. saya cuma tahu garamx aja. itu yg bawang merah di emut ya bang??? :D

    ReplyDelete
  6. ya betul juga sobat aku juga sudah mencobanya ternyata bisa sembuh

    ReplyDelete
  7. Obat herbal dari bumbu dapur kadang bisa diandalkan utk pengobatan, bila sakit terap berlanjut segera hubungi dokter

    ReplyDelete
  8. Saya blm pernh sakit gigi, tapi lumayan buat pengetahuan dan jaga2

    ReplyDelete
    Replies
    1. katax mending sakit hati daripada sakit gigi mas. jadi jngn coba2 sakit gigi.. :D

      Delete
  9. Kalau bumbu bumbu itu dicampur semua bikin masakan jadi enak. Teernyata bisa obat sakit gigi juga.

    ReplyDelete
  10. garam nih yg sudah pernah saya coba untuk mengobati sakit gigi dan terbukti berhasil mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata masih banyak jg bumbu dapur yg berguna

      Delete
    2. katanya kalau garam ada efeknya gigi bisa rontok dan rusak kang, bener nggak yah

      Delete
    3. hehe,, kayakx endak juga bang eka.. ^^

      Delete
  11. dulu kalau udah sakit gigi sampai guling-guling saya bang.... menahan sakitnya
    pernah saya kasih bawang putih tapi campur minyak tanah bang... lumayan bisa meredakan rasa sakit. tapi terakhir saya kasih muinyak rem mobil lalu saya tambalkan pada gigi yang berlubang. sekitar 5 hari kemudian giginya rontok dan sakitnyapun hilang selamanya. heheheheeee

    ReplyDelete
  12. Waahh!! Perlu dicoba nih...karena biasanya obat sakit gigi dari bumbu dapur cuma garam saja..ternyata masih ada yang lain..😃😃 thanks infonya..

    ReplyDelete
  13. bang, kasih saya resep cepet bikin gemuk...

    ReplyDelete
  14. Good info Mr Obat. GV selalu guna garam saja sebelum ini. Rupanya bawang putih, lada dan bawang merah juga boleh menahan sakit gigi. Terbaik Mr Obat. :)

    ReplyDelete

Categories