Pemilihan Tepat Tabir Surya Kulit Sensitif

Meskipun sebagian sinar matahari bermanfaat bagi tubuh manusia, namun bukan berarti tidak ada bahayanya sama sekali. Paparan sinar matahri mengandung radiasi yang menyebabkan penuaan dini.

Belum lagi ada yang mengaitkan dengan salah satu penyebab terjadinya kanker kulit. Nah, untuk itulah dibutuhkan perlindungn untuk kulit kita dengan memakai tabir surya.





Tabir surya yang banyak digunakan adalah tabir surya yang bersifat fisika. Mengapa bisa demikian? Karena mendandung zinc oxide dan titanium dioxide yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari dan merupakan bahan yang aman dan baik sekalipun untuk anak-anak.

Bahkan untuk anak yang memiliki kulit sensitif juga disarankan untuk menggunakan tabir surya yang bersifat fisika. Hal tersebut agar tidak terjadi proses penyerapan matahari ke dalam kulit.

Dan tabir surya pun tidak meresap ke dalam kulit yang bisa menyebabkan timbulnya reaksi sensitif seperti iritasi, merah dan gatal-gatal.






Untuk itu, bagi yang memiliki kulit sensitif, selain menggunakan tabir surya yang bersifat fisika, sebaiknya juga yang mengandung hypoalergenic.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilihan Tepat Tabir Surya Kulit Sensitif"

Post a Comment

Labels