10 Ribu Kali Lebih Kuat dari Kemotherapi

Buah nanas adalah buah yang bentuk luarnya ada durinya, namun di dalamnya terdapat daging buah yang sangat lezat untuk disantap. Banyak yang bilang bagi kaum perempuan jangan terlalu banyak mengonsumsi buah nanas ini karena bisa terjadi ini dan itu.

Kalay makan buah nanas, bagian tengahnya dibuang apa tidak ya? Nah, mulai sekarng, jangan sampai dibuang ya. Karena justru bagian tengah nanas ini yang paling bagus, banyak seratnya, anti kanker usus juga.



Bagian tengah nanas inilah yang disebut dengan bromolin. Sedangkan yang biasa kita makan biasanya cuma daging buah saja, sedangkan bagian tengah nanas tidak kita hidangkan.

Bagian nanas yang biasa kita makan tersebut pada umumnya adalah gula, dan yang tengah-tengah namanya bromolin yang bermanfaat untuk membantu penyerapan semua vitamin dan mineral dalam tubuh.
Menurut pihak medis, bromolin ini sangatlah hebat untuk membantu pasien kanker agar lekas sembuh. Bromolin ini bisa melunakkan dinding-dinding sel sehingga obat dapat benar-benar menembus inti sel.

Bak sebuah pintu rangkap dua, orang yang memakan bromolin ini hanya perlu satu pintu untuk memasuki ruangan. Pemakaian obat-obatan hanya memerlukan 25 persen saja dari dosis.




Misalnya:
Antibiotik 100 mg, kalau makan bromolin kita hanya perlu dosis 25mg saja.

Jadi, kalau Anda makan nanas, jangan lupa untuk memakan tengahnya juga karena di situlah kebaikan utama yang didapatkan dari buah nanas.

Bromolin itu, 10 ribu kali lebih kuat dari kemotherapi. Sungguh hebat bukan, kandungan nanas yang memiliki bromolin ini sangat jarang kita dengar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Ribu Kali Lebih Kuat dari Kemotherapi"

Post a Comment

Labels