3 Penyebab Tangan dan Kaki Sering Berkeringat

Kenapa banyak orang yang berkeringat ya? Padahal sedang musim hujan. Jikalau seseorang mengeluarkan banyak keringat, maka hal tersebut wajar jika sedang bekerja apalagi di tempat yang super panas.

Bagaimana halnya jika suasana dan udara sekitar dingin, namun kok masih saja berkeringat. Maka hal tersebut patut untuk diwaspadai, apalagi disertai dengan keluhan-keluhan.

Seorang anak memiliki metabolisme yang tinggi sehingga memudahkan ia untuk berkeringat. Selain itu, kemampuan tubuh anak untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar belumlah sempurna.

Hal ini jugalah yang menjadi faktor penyebab mengapa anak banyak mengeluarkan keringat. Pada beberapa anak, juga bisa diakibatkan karena penggunaan pakaian yang sangat tebal.





Seiring dengan bertambahnya usia, maka hal ini akan segera teratasi dengan sendirinya. Berikut ini ada beberapa faktor penyebab kenapa tangan dan kaki seseorang berkeringat.

3 Penyebab Tangan dan Kaki Sering Berkeringat


1. Gizi kurang.

Pada umumnya terjadi pada anak-anak yang ogah makan sehingga asupan gizi kurang dari normal. Mereka malah mengeluarkan banyak keringat.




2. Alergi.

Seseorang dengan riwayat alergi, juga pada umumnya mudah berkeringat karena mereka yang memiliki alergi, akan hipersensitif terhadap cuaca yang panas.

3. Hiperdosis.

Hiperdosis adalah gejala awal terhadap suatu kondisi khusus pada bagian tubuh tertentu yang berakibat pada terus munculnya keringat berlebihan pada kondisi apapun.

Itulah faktor penyebab kenapa telapak tangan dan kaki sering berkeringat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Penyebab Tangan dan Kaki Sering Berkeringat"

Post a Comment

Labels