Manfaat Apel untuk Mencerahkan Kulit

Memang tak dipungkiri lagi kalau apel memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Namun apel juga mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit.

Buah apel banyak mengandung vitamin C, dimana yang ada di dalamnya terdapat antioksidan. Kandungan ini sangat baik untuk kulit, sebagai pencerah atau memutihkan sekaligus untuk menghilangkan kerutan pada wajah.

Banyak dokter kecantikan yang mengatakan bahwa apel adalah sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Baik dikonsumsi secara langsung maupun yang diolah sebagai masker.


Biasanya yang kandungan vitamin C-nya yang tinggi itu adalah apel yang berwarna hijau atau yang biasa kita sebut dengan apel batu. Sangat baik digunakan untuk sarapan selain sebagai masker.

Kandungan antioksidan tinggi, sehingga mampu dipakai untuk mencerahkan kulit. Selain itu, fungsi lain dari apel adalah untuk mencegah kerutan pada wajah, mencegah penuaan dini serta untuk mencegah jerawat.

Namun kembali lagi ke jenis kulitnya juga. Kalau yang untuk kulit sensitif, merasa khawatir menjadi iritasi dan berakibat pada kemerah-merahan.

Namun kalau untuk kulit wajah yang normal, akan berfungsi secara maksimal manfaat dari masker apel ini. Apel bisa membantu untuk mencerahkan dengan khasiat yang terkandung di dalamnya.

Cara pemakaian bisa langsung diaplikasikan ke wajah dengan cara dihaluskan terlebih dahulu, setelah itu dibuat masker. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Apel untuk Mencerahkan Kulit"

Post a Comment

Labels