2 Cara Alami Menebalkan Rambut

Ramut adlah mahkota bagi seorang wanita. Meski dalam keadaan tertutup hijab, tapi harus tetap sehat dan tebal. Kadangkala kita mendapati rambut rontok atau mengalami sakit yang cukup parah hingga membuat rambut akan rontok dan menjadi tipis.

Jumlah elai rambut pada setiaporang berbeda-beda. Namin minimal jumlahnya ada sekitar 100 ribu helai rambut pada kepala manusia.

Rambut bisa terbagi lagi menjadi beberapa jenis yaitu, rambut normal, kering, berminyak, dan rambut glassy atau sering disebut dengan rambut landak.

Karena rambut dianggap sebagai mahkota yang berhaga, maka banyak perempuan yang ingin merawatnya agar tetap sehat. Namun tak jarang juga terjadi kerusakan rambut akibat dari sampo yang tidak cocok ataupun akibat dari pemberian bahan kimia lain pada rambut sehingga menyebabkan rambut menjadi kering.

Rambut merupakan salah satu organ tubuh yang penting karena memiliki beberapa fungsi. Nah, bagaimana cara untuk menebalkan rambut kembali secara alami?

Fungsi Rambut


Rambut memiliki fungsi untuk melindungi kepala dari pancaran sinar mstshsri, melindungi kepala dari benturan ringan, serta membantu menguapkan keringat di kepala.

Selain itu, juga bisa sebagai bingkai wajah serta menambah keindahan pada perempuan.

Cara Alami Menebalkan Rambut


Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan rambut kembali tebal, yaitu dengan menggunakan cara yang alami.

1. Mengoleskan minyak kemiri ke kulit kepala yang bersih.

Bisa dilakukan setiap hari karena minyak kemiri mengandung protein dan mineral yang bisa membantu menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok.


2. Menggunakan lidah buaya.

Lidah buaya memberikan kesegaran pada kulit kepala yang mengalami panas. Lidah buaya memang tak diragukan lagi khasiatnya untuk rambut karena mampu memberikan rasa dingin pada kulit kepala yang panas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Alami Menebalkan Rambut"

Post a Comment