Nyeri Leher dan Punggung Pertanda Sakit Apa

Setelah seharian beraktivitas, tubuh terasa pegal. Rasanya seperti ada yang menindih sampai-sampai digerakkan ke kanan dan ke kiri pun sakit. Terkadang hal tersebut meluas hingga mengalami sakit punggung bahkan sesak napas.

Biasanya hal tersebut sering dianggap orang hanya masuk angin saja. Tapi nyatanya, kok lama kelamaan justru makin terasa nyeri dan sakit. Ada yang cuek saja namun juga ada yang langsung cepat tanggap memeriksakan diri ke dokter.

Bagi meeka yang cuek saja, maka ke depannya nanti akan semakin banyak keluhan yang tak begitu diharapkan.




Namun bagi mereka yang merespon pertanda ini, maka ke depan bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sebenarnya pertanda sakit apa kalau seseorang yang megeluhkan leher dan punggung ?

Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata pasien yang mengalami sakit, pegal pada leher serta punggung tadi sedang sakit kolesterol. Kolesterol dalam darah cukup tinggi mencapai 223 mg/dl.




Mungkin saja hal itu terjadi pada Anda. Kalaupun memang iya, sebaiknya Anda buru-buru mencari tempat pengobatan yang sesuai dengan Anda. Bisa melalui terapi listrik hingga bekam.

Dengan terapi listrik dilakukan secara rutin, maka aliran darah pun lama-lama menjadi lancar, dan badan pun menjadi merasa lebih ringan.

Ada juga yang menyarankan untuk menggunakan terapi bekam. Tapi jangan asal bekam saja, jadi lakukanlah survei terlebih dahulu apakah ada yang pernah bekam di situ dan merasa baikan.




Setelah dirasa ada yang sesuai, maka segeralah mengunjungi tukang bekam tersebut. Banyak yang bilang bahwa setelah beberapa bulan rutin menjalani bekam, kadar kolesterol berangsur kembali menjadi normal.

Jadi tak ada salahnya untuk mencegah pegal-pegal lagi di daerah leher dengan melakukan terapi bekam agar ke depannya tidak ada sesuatu yang tidak diinginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyeri Leher dan Punggung Pertanda Sakit Apa"

Post a Comment