10 Tanda Kehamilan Berdasarkan Medis

Selain tanda-tanda yang umum terjadi untuk memastikan apakah seorang wanita memang benar-benar hamil atau tidak, masih ada cara yng lebih akurat lagi yaitu berdasarkan ilmu medis.

Kalau dari sisi non-medis, sering dianggap biasa saja bahkan itu merupakan hal yng wajar terjadi pada sebagian wanita. Namun justru mendadak kaget, ternyata sedang hamil.

Wanita yang sedang hamil mengalami masalah dalam nafsu makannya. Ada yang kesehariannya makan makanan dengan sangat banyak, namun ada sebagian yang malah semakin tidak nafsu makan.




Dan juga tak biasanya. Yang sebenarnya adalah biasa saja kok malah menjadi luar biasa seperti mendengar suara klakson saja sudah marah, tiba-tiba saja emosinya tak terkontrol dengan baik.

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa tanda kalau seorang wanita hamil berdasarkan dari ilmu medis. Salah satunya adalah lingkaran puting payudara lebih hitam dari biasanya. Kemudian apalagi ya?

101 Tanda Kehamilan Berdasarkan Medis


1. Munculnya bercak darah (flek).

2. Kram perut.

3. Pusing dan sakit kepala.

4. Nafsu makan meningkat atau bahkan turun.

5. Sembelit.

6. Sakit punggung.






7. Mudah lelah.

8. Gusi berdarah.

9. Suhu tubuh meningkat.

10. Sesak nafas.

Ada baiknya selain dari sisi non medis, juga melihat salah satu tanda hamil dari sisi medis agar lebih yakin bahwa saat itu sedang mengandung.

Lebih akurat lagi, cek dengan menggunakan test pack yang tersedia di apoti-apotik karena dijual secara umum di Indonesia bahkan di dunia.

Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tanda Kehamilan Berdasarkan Medis"

Post a Comment