10 Keistimewaan Mengkudu untuk Antikanker

Siapa yang tak mengetahui dengan mengkudu ini. Dia adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat. Biasanya mengkudu ini dikonsumsi orang sebagai sayur mayur, rujak hingga dijadikan bahan jus.

Dalam sebuah penelitian ada yang menyebutkan bahwa buah mengkudu ini untuk penderita kanker karena dalam buahnya mengandung zat antioksidan, bisa merangsang kekebalam tubuh manusia.

Dan yang tak kalah pentingnya adalah bahwa buah mengkudu bersifat melawan tumor.
Zat terpenoidnya mampu membantu proses sintesis organic yang bermanfaat sebagai pemulihan sel tubuh. Selain itu, juga terkandung protein, vitamin serta mineral.

Bakteri yang mematikan seperti pathogen saja bisa musnah dengan kekuatan yang ada dalam buah mengkudu ini. Dia mampu membunuh bakteri yang bisa menyebabkan infeksi.




Dan satu lagi salah satu keistimewaan mengkudu, yaitu mengandung zat antikanker. Kandungan zat anktikanker yang ada didalamnya mampu melawan sel-sel abnormal yang menjadi maalah timbulnya masalah gejala kanker.

Ingin tahu apa saja manfaat dari buah herbal yang satu ini? Berikut manfaat buah mengkudu.

10 Keistimewaan Mengkudu untuk Antikanker


1. Anti Inflamasi.

Sari buah mengkudu memiliki sifat anti inflamasi yang telah terbukti mampu mencegah terjadinya peradangan. Juga bisa menurunkan resiko terkena serangan jantung.




2. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Buah mengkudu memiliki keseimnbangan yang sempurna dari vitamin, mineral, asam amino, peptida dan enzim. Nutrisi inilah yang berperang meningkatkan kekebalan tubuh.

3. Obat pereda nyeri.

Buah mengkudu dikenal sebagai buah yang mampu menghilangkan rasa sakit dan daunnya bisa digunakan untuk meredam sakit kepala.

4. Anti Bakteri.

5. Anti Jamur.

6. Mencegah kerusakan DNA.

7. Mencegah hipertensi.

8. Melancarkan pencernaan.

9. Mengatasi radang lambung.

10. Mengobati perut kembung.


Lazada Indonesia

Lazada Indonesia
Dan masih banyak lagi khasiat ampuh dari buah mengkudu ini. Bisa bermanfat sebagai obat kalau dikonsumsi secara teratur. Karena bahan herbal, tak cukuplah dengan mengonsumsi hanya sekali dua kali.

Kalau demikian pasti tak akan bisa sembuh karena namanya bahan herbal hatus rutin dalam mengomsumsinya, karena rasa amanlah yang menjadi pertimbangan , tak ada efek samping.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Keistimewaan Mengkudu untuk Antikanker"

Post a Comment