7 Daftar Camilan Anti Gemuk

Kalau ada aktivitas yang rileks, pasti camilan wajib ada. Karena rasanya sungguh tidak enak kalau menonton televisi, membaca buku certia tidak disertai ngemil.

Ngemil adalah kebiasaan mengonsumsi makanan ringan atau camilan di luar waktu makan utama yaitu sarapan, makan siang dan makan malam.


Camilan itu bukan hanya makanan saja, namun bisa juga minuman. Sebagai manusia, wajar kalau tergoda dengan camilan apalagi kalau camilannya menggugah slera.

Ngemil ini merupakan kebiasaan keseharian kita. Bahkan tak jarang para wanita mengeluhkan tentang kebiasaanya ngemil. Mereka ingin segera berhenti ngemil agar tidak menjadi gemuk, namun tidak mampu.




Buah-buahan sering dijadikan snack atau makanan ringan yang mudah di bawa kemana- mana. Selain kaya akan serat, vitamin, dan mineral, buah juga dipervaya bisa memberikan dampak mengenyangkan.

Berikut ini daftar buah serta jumlahnya yang bisa disajikan sebagai teman ngemil sambil menonton telivisi di rumah.

7 Daftar Camilan Anti Gemuk


1. Satu buah apel = 170 gr.

2. Satu buah pisang = 100 gr.

3. Dua buah jeruk = 110 gr.




4. Dua potong semangka = 300 gr.

5. Dua potong pepaya = 380 gr.

6. Dua potong melon = 380 gr.

7. Dua potong nanas = 190 gr.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Daftar Camilan Anti Gemuk"

Post a Comment