3 Kiat Menumbuhkan Bulu Alis

Mata ibaratnya jendela jiwa bagi seseorang. Sedangkan bingkainya adalah alis tersebut. Alis yang rapi dan melengkung sempurna tentu dapat mempercantik wajah.

Cara termudah dan paling sederhana untuk membentuk alis buatan, yaitu dengan menggunakan pensil alis.

Orang Asia, termasuk orang Indonesia adalah yang paling sering menggunakan pensil alis yang berwarna medium coklat serta hitam. Semuanya tentu untuk bisa tampil cantik ketika dilihat oleh orang banyak.


Tatapan mata yang tajam dengan dihiasi bulu mata yang lentik serta alis yang tebal, tentunya akan membuat penampilan wanita begitu sangat menawan.

Namun tak semua memiliki bulu alis yang tebal dan tampak sempurna.

Lantas, bagaimana cara menumbuhkan bulu alis yang tipis? Berikut ini caranya.




3 Kiat Menumbuhkan Bulu Alis


1. Kemiri.

Secara natural, bisa menggunakan kemiri yang dibakar. Oleskan pada bagian bulu-bulu yang dirasa kurang tebal. Kemiri dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut atau bulu alis.

2. Makanan sehat.

Mengonsumsi makanan sehat yang mengandung banyak vitamin, seperti sayur dan buah. Makanan yang baik tentunya dapat menunjang pertumbuhan rambut agar lebih optimal.




3. Cairan maskara.

Untuk yang praktisnya, bisa menggunakan cairan maskara. Gunakan maskara yang mengandung pro vitamin untuk pertumbuhan bulu mata dan bulu-bulu yang ada di wajah.

Caranya, oleskan maskara pada alis mata dengan lembut dan perlahan. Lakukanlah secara rutin dan sebaiknya gunakan pada malam hari menjelang tidur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kiat Menumbuhkan Bulu Alis"

Post a Comment

Labels