Resep Cegah Kanker Dengan Jus Buah Kiwi dan Rumput Laut

Selain penyakit jantung, kanker juga termasuk penyakit pembunuh yang perlu diwaspadai. Kanker adalah daging yang tumbuh di sembarang tempat. Bahaya kalau tumbuhnya di tempat vital.

Kalau tumbuh di organ vital, maka tinggal menunggu waktu saja untuk pulah kepada Tuhan.

Dunia beberapa waktu yang lalu juga telah kehilangan pria hebat yang berasal dari Amerika Serikat, pencipta iphone. Beliau juga terserang kanker di daerah prostatnya.

Berjuang selama beberapa tahun, namun akhirnya meninggal dunia.


Juga artis Indonesia, Olga Syahputra, berjuang melawan kanker getah bening. Selama beberapa bulan opname di Singapura untuk menyembuhkan penyakitnya.

Namun Tuhan berkehendal lain. Beliau meninggal dunia juga akibat kanker yang dideritanya.

Sekaya apapun orangnya. Mereka mampu berobat ke manapun di seluruh dunia, namun takdir Tuhan tak bisa dihindari. Mereka berdua dipanggil untuk segera menghadapNya.




Jus Buah Kiwi dan Rumput Laut


Kalau kita amati dengan seksama, beragam kejadian yang menyebabkan mereka terlambat untuk memeriksakan diri ke dokter ketika sedang mengalami keluhan.

Kanker sifatnya agak lambat menjalarnya. Apabila sedari awal diketahui, insya Allah akan bisa disembuhkan. Banyak artis ibukokota Jakarta yang bisa sembuh dari kanker karena mereka cepat berobat ke dokter, selain kekayaan dan takdir Tuhan.


Siapa saja bisa terserang kanker, dari itu sebelum kanker hinggapi kita alangkah baiknya kita mencegahnya dengan berbagai upaya, diantaranya dengan meminum jus yang nikmat.

Jus tersebut adalah jus rumput laut yang dicampur dengan buah kiwi.

Resep jus yang memadukan rumput laut dan buah kiwi ini khasiatnya adalah untuk mencegah kanker karena kandungan antioksidan yang tinggi pada vitamin C-nya.

Mampu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi dan memberi efek rasa kenyang karena rumput lautnya banyak mengandung serat sehingga bisa dikonsusi juga oleh pelaku diet.




Bahan-Bahan


- 150 g rumput laut.
- 250 g buah kiwi.
- 100 g labu siam / bengkuang.

Cara Membuat


1. Potong kecil-kecil semua bahan.

2. Proses kiwi dan bengkuang/labu siam menggunakan blender hingga lembut.

3. Masukkan potongan rumput laut, proses lagi hingga lembut.

4. Tuangkan ke dalam gelas, beri es batu secukupnya dan segera sajikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cegah Kanker Dengan Jus Buah Kiwi dan Rumput Laut"

Post a Comment