Manfaat Bekam Bagi Jantung

Jantung merupakan organ paling vital bagi manusia. Karenanya, siapapun yang jantungnya berhenti berdetak, bisa dipastikan akan segerang meregang nyawa.

Manusia dilahirkan dalam keadaan sehat dan bugar. Hanya kebiasaan sajalah yang mempengaruhi tidak normalnya kerja jantung, gaya hidup, mekipun ada faktor keturunan yang juga turut mempengaruhi.

Penyebab penyakit jantung adalah karena adanya sumbatan pada pembuluh jantung sehingga suplai darah ke jantung menjadi kurang atau bahkan bisa berhenti sama sekali.


Penyakit jantung adalah pembunuh terbesar bagi manusia. Dari situlah maka manusia selalu berusaha untuk melakukan upaya pengobatan baik itu medis maupun non medis untuk menyehatkan fungsi jantung.

Seperti kita ketahui bahwa jantung adalah pompa utama tubuh kita. Jika pompa kita itu banyak kotorannya, maka pompa akan tersendat, lambat bahkan bisa juga menjadi rusak.



Manfaat Bekam Bagi Jantung


Pengobatan hijamah atau bekam dikatakan mampu mengatasi penyakit-penyakit yang disebabkan oleh masalah-masalah jantung. Dan dari berbagai penuturan pasien dan sang pembekam, penderita banyak terbantu bahkan ternyata cukup ampuh.

Kalau dilihat cara kerjanya bekam yang membuang darah-darah kotor, memang masuk akal dan mungkin itu semua bisa terjadi.




Yang menjadi pertanyaan adalah apakah manfaat bekam terhadap penyakit jantung bahkan untuk jantung itu sendiri?

Banyak kajian serta testimoni pasien yang sehat bahkan yang memiliki gangguan atau penyakit jantung. Setidaknya ada sekitar 90% rata-rata pasien jantung mengalami perubahan.

Keluhan yang sering terasa pada penyakit jantung berangsur-angsur menurun, bahkan ada yang hilang sama sekali. Ada juga yang setelah melakukan pemeriksaan di lab, dan ternyata hasilnya memuaskan.

Bekam memang bisa menjadi solusi bagi siapapun yang sedang menderita keluhan penyakit jantung. Masalah-masalah jantung yang menghinggapi bisa sirna dengan bekam.

Artikel Terkait "Jantung" :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Bekam Bagi Jantung"

Post a Comment