Khasiat Jus AMang-Amang serta Resep

Sehat adalah mahal harganya. Begitu juga yang ada di iklan televisi tanah air yang menggambarkan bahwa "Rokok itu murah, tapi obanya yang mahal" (iklan penderita kanker Robby).

Siapapun, dimanapun, kapanpun Anda, boleh-boleh saja menyantap makanan lezat-lezat.

Namun mengacu kepada kesehatan tubuh manusia, jangan sampai berlebihan, secukupnya saja. Karena sesuatu yang berlebih-lebihan itu dilarang oleh agama.


Makan saja secukupnya, dan hal tersebut tidak akan membuat Anda menjadi kurus ataupun menjadi gemuk. Makan secukupnya terbukti ampuh dan efektif untuk menghindarkan dari berbagai macam penyakit.




Imbangi asupan gizi melalui buah-buahan yang terbilang segar dan nikmat. Syukur-syukur kalau buah dan sayur tersebut dibuat jus terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

Khasiat Jus AMang-Amang


AMang-Amang ini merupakan singkatan dari Apel, Semangka dan Mangga. Tiga macam buah yang dijadikan satu, pasti akan menghasilkan bahan yang hebat buat tubuh.

Ternyata benar juga, AMang-Amang bisa dipergunakan untuk mencegah penyakit kanker sekaligus untuk mengobati pasien kanker secara perlahan-lahan.


Siapa yang tidak kenal ketiga macam buah nikmat ini. Pasti semuanya sudah mengetahuinya. Apel selain rasanya yang manis, bila dijus, bisa untuk terapi kesehatan.

Begitu pula dengan mangga dan semangka.







Bahan-Bahan

100 gr apel, buang bijinya, potong-potong.
100 gr semangka tanpa biji, potong-potong.
100 gr mangga, potong-potong.
Es batu secukupnya.


Cara Membuat


1. Blender apel hingga lembut, tuang ke dalam gelas.
2. Blender Semangka, tuang ke dalam gelas di atas apel.
3. Blender mangga, tuang paling atas..
4. Tambahkan es batu secukupnya.
5. Siap disajikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Jus AMang-Amang serta Resep"

Post a Comment

Labels