5 Tips Mengkonsumsi Semangka Secara Benar

Para peneliti menemukan bahwa dengan minum beberapa gelas jus semangka setiap hari bisa meningkatkan kadar darah I-arganin secara signifikan.

Perlu diperhatikan bahwa dalam mengonsumsi semangka sebaiknya dikonsumsi langsung buahnya. Karena semangka lebih mudah dicerna oleh pencernaan kita.





Semangka mengandung 92% air dan 8% gula.

Berikut ini cara mengonsumsi semangka dengan benar.

5 Tips Mengkonsumsi Semangka


1. Setiap bagian semangka bisa dikonsumsi.

Selain buahnya, juga bijinya bisa dijadikan kuwaci. Kulitnya pun juga bisa dikonsumsi.

2. Semangka bisa tahan dalam 7-10 hari dalam suhu kamar.





3. Saat memotong semangka.

Tutup bagian yang terbuka dengan plastik wrap dan masukkan ke dalam kulkas.

4. Hindari semangka muda.

Karena semangka yang masih muda akan terasa asam.

5. Bagian yang terpenting.

Bagian hijau yang dekat dengan kulitnya adalah bagian yang terpenting yang harus ikut dimakan selain yang berwarna merah atau kuning.

Bagaimanapun juga, semangka lokal yang berbiji, semangka tanpa biji, semangka kuning, semangka merah, semangka impor, semangka bulat, semangka lonjong atau vatits manapun itu, tetap unggul dan berkualitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Mengkonsumsi Semangka Secara Benar"

Post a Comment

Labels