Empat Buah Paling Menyehatkan untuk Ibu Hamil

Wanita yang hamil membutuhkan gizi yang seimbang nan lengkap untuk perkembangan janinnya. Pada zaman dahulu, para nabi menganjurkan kaum muslimah yang sedang hamil agar mengonsumsi beberapa buah yang kaya manfaat.

Ada empat macam buah yang sangat dianjurkan agar dikonsumsi oleh para ibu hamil.


Salah satunya adalah buah kelapa. Buah yang satu ini sangat mudah untuk didapat. Buah kelapa sangat cocok untuk diberikan kepada ibnu yang sedang menjalani masa kehamilan.

Buah kelapa mengandung vitamin C sebesar 2,7 mg/100 ml. Sedangkan kandungan mineral air kelapa terdiri atas kalium, natrium, kalsium, magnesium, tembaga dan besi.



Buah apa saja selanjutnya?
Simak penjabaran di bawah ini.

Empat Buah Paling Menyehatkan untuk Ibu Hamil


1. Buah kelapa.
Para nabi menyarankan wanita hamil untuk menonsumsi buah yang kaya manfaat ini.

2. Buah pir.
Serat yang terkandung dalam buah pir lebih banyak aripada buah apel. Buah pir juga memiliki kandungan folat yang terbukti bisa mencegah cacat pada saraf bayi.




3. Buah kurma.
Buah ini adalah makanan favotit nabi. Selain manis dan lezat rasanya, kurma segar juga baik untuk ibu hamil.

4. Buah semangka.
Sangat baik untuk ibu hamil karena semangka banyak mengandung banyak air sekitar 90 persen sehingga mampu mengurangi rasa mul selama masa kehamilan.

Buah semangka juga bisa mencegah kram otot yang biasa dialami oleh para ibu hamil. Juga bisa mengurangi resiko preclampsia pada ibu hamil serta memberikan khususnya pada otak, penglihatan, otot dan sistem imunitas dan saraf pada bayi yang sedang dikandung si ibu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Buah Paling Menyehatkan untuk Ibu Hamil"

Post a Comment

Labels