Manfaat Jus Murni dan Campuran

Jus murni yang terdiri dari sari buah murni tanpa ada tambahan bahan apapun memiliki manfaat yang juh lebih banyak daripada jus ataupun minuman yang dicampur dengan bahan lain.


Dengan banyak mengonsumsi jus buah murni, asupan gizi yang diperoleh tubuh meliputi serat, vitamin dan mineral dapat terpenuhi dan mengurangi asupan gula dan zat pemanis lain secara signifikan.






Anak-anak yang berusia dua hingga lima tahun yang sering mengonsumsi jus dari 100% buah-buahan memperoleh asupan nutrisi seperti vitamin C, kalium dan magnesium dalam jumlah yang signifikan dan tubuh mereka pun mendapat lebih sedikit asupan gula dan zat pemanis lain.


Jus buah murni memegang peranan penting paa angka kecukupan nutrisi anak-anak selama masa pertumbuhan dan perkembangannya. Termasuk di dalamnya adalah serat.





Sebaliknya, peneliti juga menemukan data bahwa anak-anak di bawah usia 18 tahun yang kurang mengonsumsi jus buah murni menunjukkan kekurangan vitamin A dan C, juga asam folat sesuai kebutuhan dalam pertumbuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Jus Murni dan Campuran"

Post a Comment

Labels