5 Khasiat Daun Sirsak Dalam Melawan Kanker

Buah sirsak ini biasa disebut dengan sirsat atau serikaya, srikoyo, dengan penyebutan lain tapi buahnya sama saja yang seperti itu. Kalau dimakan rasanya manis dn ada bijinya yang berwarna hitam.

Buah dan daun sirsak saat ini banyak dicari orang karena khasiatnya yang luar biasa. Daun sirsak bisa memburu sel-sel jahat seperti kanker dan tumor saja, sel baik tetap aman dari serbuan sari sirsak ini.
Mengagumkan sekali.


Meskipun jelas bisa melawan kanker hingga puluhan ribu kali ketimbang kemo, namun kalau dilihat, orang masih sering ragu karena dibutuhkan ketelatenan untuk mengonsumsinya, bukan satu dua hari saja.

Para ahli di dunia telah meneliti bahwa buah dan daun sirsak ternyata dapat mengurangi tekanan darah, sebagai obat anti kanker, anti diabetes, anti bakteri, anti jamur, anti malaria, anti mutagenik, obat penenang, insektisida, dan perangsang rahim pada perempuan.






Bahkan dari penelitian terakhir, ekstrak sirsak bisa mengurangi gula darah pada penderita diabetes dengan meningkatkan kandungan insulin serta meningkatkan kesehatan jantung mengurangi lemak darah, pengobatan kanker resisten serta bisa untuk menghentikan diare pada anak-anak.

Para peneliti di universitas menyatakan bahwa daun sirsak dapat membunuh sel kanker secara efektif terutama sel kanker prostat, pankreas dan paru-paru.

5 Khasiat Daun Sirsak Dalam Melawan Kanker


1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tidak menyebabkan mual, berat badan tidak menurun, rambut tidak rontok.

2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan.





3. Energi meningkat dan penampilan fisik menarik.

4. Efektif memilih target dan membunuh 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas.

5. Daya kerjanya 10 ribu kali lebih kuat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Dan yang paling membanggakan dari sari buah ini adalah dia hanya memburu dan membunuh sel jahat saja.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Khasiat Daun Sirsak Dalam Melawan Kanker"

  1. pernah denger mengenai khasiat daun sirsak ini, malah saudara saya sudah membuktikan khasiatnya, sembuh dari kanker

    ReplyDelete