Jus Buah Delima Obat Awet Muda

Kalau Anda ingin mengurangi stres dan mencegah terjadinya penuaan, tampaknya Anda harus mengonsumsi jus buah delima (pomegranate) secara teratur. Menurut para ilmuwan, nutrisi yang terkandung dalam buah delima itu dapat mengurangi kecemasan dan mencegah timbulnya penyakit kardiovaskular.


Buah delima juga dapat mencegah penyebaran sel kanker.




Dengan mengonsumsi buah delima secara reguler setiap hari akan memperlambat proses penuaan sel DNA. Dan itulah sebabnya, orang bisa tetap menjaga tubuhnya agar tetap lebih muda. Kesimpulan ini diperoleh setelah diadakan penelitian kepada 60 sukarelawan yang mana mereka diberi asupan ekstrak buah delima yang berbentuk kapsul selama satu bulan.

Pada saat yang sama, para ilmuwan yang dipimpin oleh Dr Sergio juga memantau aktivitas dari kandungan kimia di dalam tubuh dan membandingkannya dengan aktivitas dari sebuah kelompok yang tidak mengonsumsi ekstrak buah delima.





Para peneliti menemukan sebuah pengurangan yang signifikan dalam konsentrasi 8 oxo DG, yang terkait dengan kerusakan sel yang menyebabkan gangguan dalam aktivitas otak, otot, hati dan ginjal. Gangguan pada organ membuat kulit lebih cepat keriput.

Para ilmuwan percaya bahwa hal itu terjadi melalui proses oksidasi dari sel DNA.
Lebih lanjut, buah delima itu kaya akan vitamin A, C, E, zat besi dan antioksidan, yang mampu menetralisir radikal bebas.

*Berbagai sumber.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jus Buah Delima Obat Awet Muda"

Labels