Bahaya Pemutih Instan untuk Wajah

Tak peduli pria maupun wanita, pasti ingin sekali memiliki wajaha yang canti dengan kulit wajah yang bersinar seperti rembulan. Berbagai macam cara bisa dilakukan untuk mewujudkan impian mereka dan salah satunya adalah dengan pemutih instan untuk wajah, termasuk krim krim pemutih.







Padahal, produk-produk instan whitening cream yang kandungannya tidak jelas, bisa berakibat fatal pada kulit. Krim pemutih instan yang berbahaya tersebut biasanya akan cepat menimbulkan efek pada kulit. Kulit akan menjadi putih secara drastis, kemudian akan memerah jika terkena kulit yang sensitif.

Kemudian wajah akan tampak mengkilapjika terkena sinar matahari langsung. Hal ini berarti dampaknya akan langsung terlihat. Krim pemutih instan tak hanya memberikan efek cepat pada perubahan kulit, tapi juga memberi dampak buruk bagi kulit.



Salah satu dampak yang ditimbulkannya adalah kulit akan mengalami iritasi dan gatal. Selanjutnya sedikit demi sedikit, kulit akan mengelupas dan memerah. Itulah dampak jangka pendeknya, sedangkan yang paling parah adalah akan mengalami kanker kulit, dalam pemakaian yang lama atau jangka panjangnya.

Ada sebuah solusi yang perlu diketahui jika seseorang ingin memakai krim pemutih instan, biar tepat guna. Yang terpenting adalah jika ingin menggunakan whitening cream instan, kita harus mengerti kandungan bahan yang ada di dalamnya. Carilah yang mengandung bahan alami dan sesuaikan dengan kondisi kulit Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Pemutih Instan untuk Wajah"

Post a Comment

Labels