Mencerahkan Kulit dengan Rumput Laut

Selain lezat saat disajikan dalam bentuk makanan, rumput laut ternyata sangat baik sebagai nutrisi kulit. Diolah menjadi masker, rumput laut berkhasiat melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh secara alami.

Bagi kulit sendiri, rumput laut memiliki kandungan vitamin A, B kompleks dan K yang berguna untuk membuat kulit lebih lembab dan kencang. Selain vitamin di atas, juga mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan, si penangkal radikal bebas.
Rumput laut juga berkhasiat mencerahkan dan mengatasi kulit kusam. Kandungan vitamin C-nya yang begitu tinggi juga mampu mencegah penuaan dini serta menghilangkan noda hitam pada kulit.




Ada beberapa tahapan jika ingin mendapatkan kulit cerah dan fresh melalui treatment body spa dengan rumput laut.

1. Sauna.

Sauna berfungsi untuk membuka pori-pori kulit sehingga menyiapkan kulit untuk bisa menerima nutrisi dengan maksimal.

2. Massage.

Setelah disteam selama kurang lebih 15 menit, tubuh akan di massage selama 60 menit untuk relaksasi otot, sehingga otot yang terasa kaku akan dapat rileks kembali.

3. Scrubbing.

Untuk membantu pengangkatan sel kulit mati pada kulit tubuh, dilakukan scrubbing dengan bahan dari rumpu laut. Butiran halusnya mampu mengangkat sel kulit mati yang membandel.





4. Masker.

Setelah scrub diangkat dari tubuh, dilakukan masker untuk mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit Anda. Warna hijau yang segar pada masker yang diaplikasikan akan meningkatkan mood Anda menjadi lebih positif.

5. Body lotion.

Setelah mandi untuk membersihkan tubuh dari sisa-sisa treatment, terutama masker, kemudian dilakukan aplikasi body lotion yang bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencerahkan Kulit dengan Rumput Laut"

Post a Comment