4 Tips Alami Memutihkan Kulit

Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan mempesona ke semua orang, apalagi kalau wanita yang belum berumah tangga dan para artis Indonesia. Mereka sebisa mungkin tampak menawan, kulit wajah tampak putih bersinar dalam semua keadaan. Berbagai macam cara dilakukan untuk mewujudkannya.
Tapi sekali lagi, janganlah memakai krim atau bahan pemutih instan karena lihat akibat yang akan ditimbulkannya nanti. Memang sih kulit wajah nampak putih bersinar, tapi lama kelamaan akan sangat berbahaya bagi kulit. Terutama krim pemutih yang menggunakan bahan yang keras seperti merkuri.

Banyak cara alami agar kulit menjadi putih tampak alami. Berikut ini ada empat tips untuk mendapatkan kulit putih bersinar dan tanpa efek samping.




4 Tips Alami Memutihkan Kulit:


1. Jaga kebersihan kulit.





2. Memakai lulur mandi.
Dengan memakai mandi lulur secara teratur akan mempercepat proses pemutihan kulit. Pilih yang mengandung bahan alami seperti yang berbahan buah-buahan.

3. Gunakan bahan alami.
Jika menggunakan bahan yang alami, selain aman, harganya juga terjangkau. Bahan yang digunakan bisa dibuat sendiri di rumah seperti dari beras yang digiling, perutan bengkuang ataupun susu.

4. Treatmen yang aman.
Jika ingin memutihkan kulit secara instan, lebih baik menggunakan teknologi dari kedokteran. Saat ini teknologi sudah berkembang semakin pesat. Memang agak lebih mahal, namun aman karena pasti sudah memenuhi prosedur yang ada.

Itulah keempat cara memutihkan kulit secara alami menurut beberapa pakar kecantikan di Indonesia ini, semoga akan memberikan inspirasi kepada yang membutuhkan tips ini.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "4 Tips Alami Memutihkan Kulit"

  1. kebanyakan orang maunya serba instant...bahkan ingin kulit putih pun juga serba instant..tak peduli akan bahaya kandungan mercuri..yang penting kelihatan lebih kinclong......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan sore ini ada waktu untuk menerapkan ke 4 poin diatas untuk memutihkan kulit saya yang kusam ini ah

    ReplyDelete

Labels