Resolusi Kecantikan 2015

Ada banyak sekali resolusi yang masuk dalam daftar list setiap tahun baru akan dimulai. Namun sudahkah Anda membuat resolusi kecantikan?

Mungkin sepele, namun kebanyakan resolusi biasanya juga merupakan hal yang sering dianggap remeh. Misalnya saja menjadi lebih sehat, lebih rajin menabung dan sebagainya.
Nah, berikut ini ada beberapa resolusi kecantikan yang mungkin saja bisa masuk dalam daftar resolusi 2015 Anda.

Resolusi Kecantikan 2015:


1. Rajin membersihkan wajah.

Sayangi kulit Anda yang sudah seharian digempur make up. Setiap malam, sebelum kulit mengalami regenerasi saat kita tidur, ada baiknya membersihkan kulit. Faktanya masih banyak orang yang tak tahan dengan kantuk dan lupa membersihkan make up.




2. Tidak pencet jerawat lagi.

Jerawat itu memang sangat menggemaskan kalau tidak dipencet. Namun ada baiknya Anda mulai mengurangi kebiasaan ini karena memencet jerawat bisa menimbulkan peradangan dan jerawat berbekas. Hal ini juga bisa mempercepat penuaan dini.

3. Tidak asal memilih krim.

Selain membersihkan wajah, mulai berhenti pakai make up dan kosmetik sembarangan. Misalnya krim abal-abal yang dijual di pasaran yang belum tentu terjamin kualitasnya. Jangan hanya tergiur kulit cantik, namun juga mewujudkan kulit yang sehat.

4. Merawat kuku dan kaki.

Wanita cantik itu ternyata tak hanya dilihat dari wajah, tapi juga tangan dan kakinya. Bila bisa merawat kaki dan kukunya dengan baik, maka pasti bisa merawat dirinya dengan baik. Mulailah melakukan perawatan rutin meski hanya cuci kaki, potong kuku dan pakai lotion. Dalam 2-3 bulan pasti akan kelihatan hasilnya.




5. Cuci rambut dengan air dingin.

Berhijab bukan berarti lalai dari merawat rambut. Sebaliknya, rambut juga harus tetap sehat dan indah. Agar rambut tidak rontok, rapuh dan kusam, mulai sekarang bilas rambut dengan air dingin. Selain bisa mempertahankan kemilau rambut, juga bisa membuat rambut Anda menjadi lebih kuat dari akarnya dan kulit kepala tak mudah kering.

6. Mengatur belanja kosmetik.

Selain rutinitas kecantikan di atas, cobalah untuk lebih hemat dalam berbelanja keperluan kecantikan. Jangan karena lapar mata, membuat Anda membeli di luar kebutuhan Anda. Selain membuang uang, penggunaan kosmetik berlebihan bisa membuat kulit Anda menjadi kebal dengan perawatan yang Anda gunakan.

7. Cantik itu bersih.

Segala yang bersih itu sehat dan sehat membawa kepada kecantikan. Jangan lupa untuk membersihkan mak up tools, palette, ujung rambut hingga ujung kaki. Hal ini bisa membuat Anda merasa cantik seutuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

Labels