2 Bahan Alami Penghilang Flek Hitam di Wajah serta Resep

Noda hitam di wajah bekas jerawat atau yang lainnya sangat mengganggu dan membuat orang menjadi tidak percaya diri.

Banyak bahan alami yang diyakini dapat menghilangkan noda atau flek-flek hitam di wajah. Berikut ini di antara bahan alami yang bisa digunakan.

2 Bahan Alami Penghilang Flek Hitam di Wajah serta Resep:


1. Kunyit


Kunyit juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda hitam. Parutlah kunyit dan tempelkan cairannya pada noda di kulit wajah. Diamkan selama 10 menit, kemudian bersihkan wajah. Perbanyak pula konsumsi makanan yang mengandung vitamin B3, seperti daging, telur, roti, produk susu, dan kacang-kacangan.




2. Cuka Apel dan Lemon


Caranya, buat ramuan dari campuran cuka apel, air perasan jeruk lemon dan akar lobak. Campur semuanya hingga merata, kemudian tempelkan di bagian wajah yang terdapat noda menggunakan cotton bud. Diamkan selama 10 menit, kemudian bersihkan wajah. Formula ini bisa menghilangkan noda hitam dan meningkatkan proses peremajaan sel kulit.

Untuk perawatan sehari-hari gunakan krim yang bersifat mencerahkan kulit. Anda bisa mengetahuinya dengan membaca informasi dalam kemasan. Menggunakan serum secara teratur juga bisa mengurangi noda hitam pada wajah. Tetapi pastikan serum tersebut cocok untuk kulit Anda.

sumber: jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Bahan Alami Penghilang Flek Hitam di Wajah serta Resep"

Post a Comment

Labels