Wednesday, January 29, 2014

Obat Anti Galau Super Ampuh

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Kegembiraan adalah pintunya kesedihan, dan kesedihan adalah pintunya kebahagiaan .. Nggak ada yang selama-...

Tuesday, January 28, 2014

4 Kiat Tetap Dekat Anak Meski Super Sibuk

Super sibuk apapun orang tua , dianjurkan untuk menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan buah hatinya. Selain mendekatkan ikatan batin di...

Monday, January 27, 2014

4 Hal Penjelasan Tentang Metabolisme

Kebanyakan orang beranggapan bahwa metabolisme itu penting demi menjaga berat badan. Metabolisme pun dianggap perlu diperhatikan demi menjag...

Friday, January 10, 2014

6 Cara Mencegah Migrain pada Anak

Hadeeh...ternyata bukan orang dewasa saja yang sering mengalami migrain. Anak-anak pun ternyata sering mengalaminya. Suatu penelitian pada...

Thursday, January 9, 2014

6 Faktor Penyebab Anak Obesitas dan Penanganan

OBESITAS atau kegemukan itu terjadi karena terjadi ketidakseimbangan antara konsumsi energi dan pengeluaran energi. Asupan energi yang berl...

3 Kebiasaan Bikin Cepat Proses Penuaan Dini

Selama ini, yang menjadi asumsi banyak orang tentang penyebab terjadinya penuaan dini ialah kebiasaan merokok yang sulit dihindarkan (candu)...

Wednesday, January 8, 2014

4 Penyebab dan Gejala Tumor Kelenjar Gondok

BENJOLAN atau tumor yang ada pada leher depan dapat disebabkan karena kelainan pada kelenjar gondok (kelenjar tiroid). Kelenjar gondok ini ...

Kenapa Setelah Olahraga Wajah Tampak Memerah

USAI melakukan olahraga, reaksi yang paling sering muncul adalah derasnya keringat yang mengucur. Namun bagi sebagian orang, terjadi perub...

Tuesday, January 7, 2014

7 Rasa Nyeri pada Bagian Tubuh Diagnosa dan Penanganan

Apakah ada bagian tubuh Anda terasa nyeri...entah itu di punggung, di paha dan bagian tubuh lain. Sebaiknya Anda mulai merasa khawatir dan j...

Ciri-Ciri Hamil Mulai Minggu 6

Di balik kebahagiaan menanti si buah hati, muncul berbagai keluhan yang kadang-kadang menyebalkan. Berbagai keluhan yang berbeda-beda muncu...

Tips Mandi di Malam Hari

ADA banyak mitos mengatakan mandi malam hari bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Mulai dari masuk angin hingga bisa menimbulkan p...

Monday, January 6, 2014

5 Tips Cara Mencegah Perut Membuncit

Perut buncit adalah perut yang terlihat oleh orang lain terasa besar meskipun kadangkala dilihat sendiri saja juga tampak besar. Nama lain p...

Penyakit Jantung Stroke Diabetes bisa Dicegah dengan Berjalan Kaki

HIDUP di daerah perkotaan saat ini sering kali membuat masyarakat tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga. Jika anda salah satun...

Sunday, January 5, 2014

4 Makanan Penyebab Perut Kram saat Menstruasi

Mau tau makanan apa saja yang dapat menyebabkan perut keram saat menstruasi atau haid? Nah, ini dia 4 Makanan Penyebab Perut Kram saat Mens...

Saturday, January 4, 2014

Khasiat Kemenyan untuk Obati Kanker

BUAT penggemar rokok kretek atau yang dekat dengan kalangan perdukunan pasti tidak asing dengan kemenyan. Getah kering itu biasa digunakan...

Thursday, January 2, 2014

Inilah Alasan Kenapa Cewek Lebih Cepat Dewasa Ketimbang Cowok

APAKAH Anda memperhatikan bahwa remaja perempuan tampak lebih dewasa dibandingkan remaja laki-laki, meskipun memiliki usia yang sama? Tidak...