6 Makanan Penyubur Wanita

Adalah kacang Brazil yang menempati rangking pertama sebagai makanan penyubur untuk wanita sekaligus juga bisa untuk mencegak terjadinya kanker.

Karena kandungan Selenium yang terdapat dalam kacang Brazil yang mampu berperan penting bagi banyak fungsi biologis, seperti respon imun, produksi hormon tiroid dan bertindak sebagai antioksidan dan juga membantu detoksifikasi zat kimia yang merusak di dalam tubuh.

Sebagai bagian dari studi ini, peneliti menunjuk persis di mana selenium terletak di ovarium. Kemudian, mereka mengalihkan perhatian mereka ke protein yang mengandung selenium, yang disebut GPX1.



Mereka menemukan kandungan selenium dan protein yang tinggi pada folikel ovarium yang sehat di mana telur yang dihasilkan. Mereka memainkan peran penting sebagai antioksidan selama tahap akhir perkembangan folikel yang membantu menyebabkan lingkungan yang sehat untuk telur.

6 Makanan Penyubur Wanita


1. Kacang Brasil.

2. Seafood, terutama tuna, ikan todak, halibut, mackerel, tiram, kerang, cumi-cumi, lobster dan kerang.

3. Roti Gandum.

4. Daging Merah.

5. Jamur.

6. Biji-bijian seperti gandum.

Itulah keenam makanan penyubur wanita.

sumber: jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "6 Makanan Penyubur Wanita"

  1. enam poin makanan penyubur wanita ini tentu jadi referensi penting terutama bagi pasangan suami istri yang lama belum dikasih momongan...manfaat pisan artikelnya kang

    ReplyDelete

Labels