3 Khasiat Minum Lemon Hangat di Pagi Hari

Ini yang biasanya kita membuat persepsi keliru bahwa minum yang asam-asam di pagi hari akan membuat perut kita akan menjadi sakit sehingga kita menghindarinya. Sebenarnya tidak juga kalau kita memang tidak sedang menderita penyakit di daerah sekitar lambung seperti sakit maag.

Bukankah makanan atau minuman asam bisa menyebabkan sakit perut jika diminum saat perut kosong? Lalu darimana bagusnya minum air lemon hangat di pagi hari? Memangnya aman untuk lambung?
Pertanyaan-pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang kerap muncul saat seseorang diberi saran untuk minum air lemon hangat di pagi hari. Semuanya hanyalah anggapan yang salah kaprah. Berikut penjelasan dari tasty-yummies.com untuk menjawab rasa penasaran Anda. Anda harus minum air lemon hangat di pagi hari karena.



3 Khasiat Minum Lemon Hangat di Pagi Hari:


1. Membantu memperkuat daya tahan tubuh dan mencerahkan kulit
Kandungan vitamin C yang sangat tinggi dalam satu buah lemon akan membantu memperkuat sistem imun Anda dan mencerahkan kulit Anda. Asupan vitamin C yang cukup akan meningkatkan daya serap tubuh terhadap zat besi yang baik untuk sistem imun. Dan dengan bersihnya sistem peredaran dalam tubuh Anda, akan membuat kulit Anda jauh dari kusam.

2. Dapat membantu sistem pencernaan
Kandungan atomic air lemon yang mirip dengan air liur, akan merangsan hati untuk aktif memproduksi zat asam yang berguna bagi proses pencernaan. Air lemon akan menyapu dinding lambung dan usus untuk membersihkannya dari toksin makanan yang menempel.

3. Dapat membersihkan sistem peredaran dalam tubuh
Air lemon adalah zat diuretic yang kuat, sama seperti the. Namun kandungan asam sitrat di dalamnya akan membantu pembersihan sistem peredaran tubuh dengan lebih maksimal dan mengeluarkannya melalui urin.

sumber: vemale.com

Subscribe to receive free email updates:

Labels