5 Makanan Pembasmi Kanker Kulit

Mendengar nama kanker saja sudah mengerikan dan membuat orang merinding soalnya hingga saat ini belum ada obatnya sehingga banyak orang menganggapnya kanker hasil akhirnya adalah meninggal dunia padahal tidak semuanya begitu. Memang semuanya adalah takdir, ada juga yang sembuh dan normal seperti dahulu.

Berbagai macam makanan tertentu seperti buah-buahan segar, sayuran dan biji-bijian alami telah diakui sebagai makanan yang berharga untuk memerangi berbagai kanker kulit. Ini Karena peran utama fitokimia, jenis makanan terbaik yang melindungi tubuh dari kanker dan melawan jenis kanker.

Makanan rendah lemak dan makanan tinggi serat adalah juara untuk menangkal kanker melalui pola makan yang tepat. seperti fungsi serat makanan sangat mempengaruhi kerja usus untuk bergerak lebih cepat, dan mengusir racun karsinogenik tidak dibiarkan menumpuk terlalu lama di dalam organ-organ vital. Makan makanan ini terus dan Anda akan mendapat manfaat pengobatan yang baik untuk melawan kanker kulit.

Berikut 5 Makanan Pembasmi Kanker Kulit


1. Teh Hijau Memerangi Kanker Kulit

Herbal teh hijau dan hitam - mereka yang minum setidaknya dua cangkir teh kurang gula sehari - akan memiliki kesempatan yang lebih baik menangkal kanker kulit, menurut European Journal of Cancer Prevention. Teh, sangat tinggi dalam antioksidan (terlebih teh hijaudan) melawan perkembangan sel-sel kanker, untuk membuat perbedaan, seperti halnya sepotong lemon, juga tinggi dalam antioksidan.

2. Cabai Memerangi Kanker Kulit

Cabai mengandung bahan kimia yang disebut capsaicin, yang memberikan rasa pedas mereka ketika kita memakan-nya. Dalam sel-sel kanker ini, capsaicin menginduksi keadaan apoptosis, proses, juga disebut sebagai pembunuh sel terprogram. Pada dasarnya cabai menginduksi sel-sel kanker untuk bunuh diri. Jadi jika Anda suka pedas, Anda beruntung. Jika Anda tidak, belajar untuk menyukai makanan pedas, sel kanker akan memiliki waktu yang tepat berkembang biak.

3. Kacang Memerangi Kanker Kulit

Kacang adalah salah satu sumber makanan terbaik yang kaya selenium, vitamin yang meningkatkan efisiensi dengan DNA, paparan selenium berikut untuk merusak radikal bebas. Kacang-kacangan juga mengandung jumlah tinggi asam lemak omega-3, yang memblokir protein yang memiliki sensitivitas alami untuk karsinogen. Kacang tanah dan kenari cenderung sanagat sehat di bagian depan makanan ini, tapi pada dasarnya semua kacang mengandung nutrisi pelawan kanker.



4. Ikan Memerangi Kanker Kulit

Studi telah menemukan perbedaan mengejutkan dalam cara asam lemak omega-3 dan asam lemak omega-6 mempengaruhi dan menghambat perkembangan tumor kanker di dalam tubuh. Singkatnya, makan lebih banyak ikan (tinggi omega-3 asam lemak) dan ayam (tinggi omega-6 asam lemak). Sebuah tim ilmuwan di Massachusetts General Hospital dalam sebuah studi pada tumor, menemukan bukti dari efek baik untuk melawan kanker ketika tikus mengkonsumsi lebih omega-3 dibandingkan omega-6.

5. Buah Tomat Memerangi Kanker Kulit

Tomat adalah urutan pertama makanan alami yang kaya lycopene, salah satu antioksidan terkuat yang tersedia. Lycopene memicu enzim dalam tubuh dan di sekitar sel-sel yang menetralisir karsinogen dan memungkinkan mereka untuk dengan cepat dikeluarkan dari tubuh, terutama jika pola makan mengandung banyak serat.

Pengolahan dan mengubah tomat menjadi saus murni, sangat meningkatkan jumlah likopen per porsi.

sumber: jpnn
editor: obat sakit

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Makanan Pembasmi Kanker Kulit"

  1. teh hijau dan cabai ternyata bisa mencegah kanker. untuk saat ini saya lagi stop makan cabe karena lagi sariawan :D

    ReplyDelete

Labels