5 Cara Agar Lipstik Tahan Lama

LIPSTIK merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap wanita.

Selain untuk mempercantik diri, lipstik dapat memperindah penampilan bibir agar lebih seksi dan menawan.

Dengan menggunakan lipstik wajah akan terlihat lebih segar dan penampilan akan kelihatan jauh lebih menarik. Namun terkadang lipstik akan memudar jika kita melakukan kegiatan seperti makan atau minum. Lalu bagaimana caranya agar membuat lipstik tahan lama?


5 Cara Agar Lipstik Tahan Lama


1.Pilihlah lipstik yang berkilau

"Banyak wanita memakai lipstik jenis matte yang dapat mengeringkan bibir Anda. Saya lebih menyukai menggunakan lipstik seperti Rouge Coco Lip Colours dari Chanel, karena lipstik ini dibuat dari pigmen mutiara dan tidak lembab," kata Peter, seperti dilansir laman Allure, Selasa (20/5).

2. Gunakanlah warna-warna yang terang

Lipstik berwarna terang cenderung bertahan lebih lama daripada yang lembut karena lipstik jenis ini memiliki lebih banyak pigmen.

3. Basahi bibir Anda

Lipstik akan bertahan lama pada bibir yang halus, jadi sebelum memakainya sebaiknya Anda membasahi bibir Anda dengan waslap basah. Gunakan lipbalm terlebih dahulu dan biarkan meresap beberapa menit sebelum Anda memakai lipstik.

4. Gunakan pensil bibir

Pensil bibir menambahkan lapisan pigmen dan membantu warna lipstik Anda bertahan lama.

5. Gunakan bedak

Wanita berpikir dengan menggunakan bedak maka lipstik mereka akan mengering, tapi hal itu salah besar, karena ternyata bedak juga dapat membantu lipstik bertahan lama. Caranya cukup olesi bedak secara tipis pada bibir dengan menggunakan sikat berbulu halus dan kembali biarkan beberapa menit hingga si bedak meresap. Sebaiknya Anda tidak mengoleskan lipstik lagi karena hal ini tentunya akan membuat bibir Anda semakin tebal.

sumber:
jpnn.com
caradandan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Agar Lipstik Tahan Lama"

Post a Comment