2 Alasan Kenapa Blow Dryer Murah Bisa Merusak Rambut

BAGI kebanyakan wanita modern, penggunaan hair dryer menjadi sangat penting.

Sebab sangat membantu keindahan rambut dan mampu meningkatkan kepercayaan diri. Karena itu, dibutuhkan perangkat kecantikan yang bisa memberikan jaminan agar tidak merusak mahkota para wanita itu.

Percaya atau tidak tidak, hasil blow dryer yang bagus sangat penting, jika tidak rambut anda akan menjadi keriting dan bercabang. Di sinilah semua masalah rambut akan mulai membuat anda stress.

Sayangnya, penggunaan hair dryer bisa menyebabkan rambut kering, bercabang dan kerusakan lainnya. Ternyata, tidak semua hair drayer menyebabkan kerusakan ada rambut. Jika anda menggunakan hair dryer yang tepat, maka rambut anda tentunya akan terlihat indah.

Tetapi jika anda menggunakan hair dryer yang salah, maka anda tentunya akan menemui beberapa masalah.

Ada beberapa alasan mengapa blow dryer yang murah bisa merusak rambut anda menurut Piecuch.

2 Alasan Kenapa Blow Dryer Murah Bisa Merusak Rambut

1. Sangat panas

Blow dryer yang murah sangat panas dan akhirnya bisa menyebabkan rambut anda mengalami kerusakan, seperti bercabang.

2. Menyebabkan rambut anda menjadi keriting


Biasanya, hair dryer yang murah memiliki tenaga yang sangat kurang, sehingga akan memakan waktu yang lama hingga rambut anda menjadi kering kembali.

Hal ini biasanya menyebabkan orang yang menggunakan hair dryer tersebut akhirnya menyerah dan membiarkan rambutnya kering secara alami, namun mereka tidak mengetahui bahwa setelah menggunakan hair dryer, rambut mereka akan kehilangan kelembapan dan mengakibatkan si rambut menjadi keriting.

Nah, untuk menemukan hair dryer yang tepat bagi rambut anda, ada beberapa kualitas yang harus anda pertimbangkan sebelum anda membeli hair dryer tersebut.

Menurut Piecuch, yang paling penting hair dryer tersebut harus memiliki settingan hangat, dingin dan juga tombol yang menetukan kecepatan, sehingga anda memiliki kontrol terhadap rambut anda dalam menggunakan hair dryer.

Selain itu, memiliki rekomendasi produk yang akan anda gunakan tentunya sangat bermanfaat. Menemukan hair dryer yang tepat tidak harus menguras isi kantong anda.
Ada begitu banyak hair dryer yang bagus yang beredar di pasaran dan tentunya memiliki harga yang terjangkau.

Sementara itu, salah satu produk yang ramai diperbincangkan saat ini adalah Philips Pro Hairdryer HPS 910. Bahkan, sejumlah media internasional ramai mereview produk yang bekekuatan 2100 watt tersebut.

Philips Pro dryer dengan 2100 W dirancang untuk mengeringkan rambut dalam waktu singkat. Philips mengklaim produknya ini 45 persen lebih cepat mengeringkan dibandingkan produk lain. Teknologi The Thermoprotect memastikan Anda merawat rambut sekaligus mengeringkannya dengan suhu yang tepat.

Beberapa keunggulan produk ini adalah enam tingkatan pengaturan kecepatan dan suhu yang fleksibel, kecepatan pengeringan hingga 110 km/jam. Selain itu, terdapat dua pilihan concentrator, yaitu 7 mm dan 9 mm, untuk memudahkan penataan rambut sesuai style. Kabel disiapkan sepanjang 2,5 meter untuk membantu pengguna agar bisa leluasa di depan kaca.

Hebatnya lagi, produk ini bisa menciptakan angin pengering yang dingin untuk membantu styling tanpa merusak rambut.

sumber:
jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "2 Alasan Kenapa Blow Dryer Murah Bisa Merusak Rambut"

  1. Barang murahan pasti byk efek negatifnya.,, Salam dr Tanah Melayu

    ReplyDelete
  2. berarti harus dengan suhu yang tepat ya kalau mau blow, dan juga mahal hehehhe

    ReplyDelete