Khasiat Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit

MADU sejak lama dipercaya memberikan khasiat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Kandungan vitamin, mineral, serta antioksidan yang tinggi menjadikan madu sebagai rahasia kecantikan turun-temurun di seluruh dunia.


“Ada legenda kuno yang mengatakan, barang siapa yang menyakiti ratu lebah, dirinya akan mendapat ganjaran. Maka, banyak perempuan yang menggunakan madu,” canda Ratu Maulia Ommaya dalam peluncuran produk terbaru The Body Shop, Honeymania, di atrium Ciputra World Surabaya (CWS) kemarin (26/3).

Segala kebaikan madu dihadirkan dalam serangkaian produk perawatan kulit Honeymania, mulai body butter, sabun, bath melt, lotion, hingga body scrub. Selama ini rutinitas di ruang ber-AC cenderung menjadikan kulit kering.

Karena itu, kulit harus dirawat dengan produk yang memberikan kelembapan tinggi. “Body butter mampu menjaga kelembapan kulit hingga 12 jam, sementara lotion delapan jam,” jelas Public Relation & Values Manager The Body Shop Indonesia itu.

Maya menambahkan, untuk treatment pada kulit, sebaiknya lakukan rangkaian perawatan 1-2 kali seminggu. Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan terawat, awali treatment dengan membersihkan bagian kulit menggunakan air dan sabun.

Setelah itu, lanjutkan dengan mengoleskan body scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Setelah dibersihkan, oleskan body butter atau lotion pada kulit hingga merata sambil lakukan pijatan ringan. ”Kulit akan terasa bersih dan lembap untuk jangka waktu yang lama,” ujarnya.

sumber:
jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit"

Post a Comment

Labels