Program Diet Pilih Roti atau Beras Merah Simak Kelebihannya

Ketika bicara tentang program penurunan berat badan atau diet, banyak orang cenderung menjauhi nasi, roti atau menu karbohidrat lainnya.


Nah untuk mengetahui fungsinya masing-masing yuk simak berikut ini :

1. Untuk program diet, pilih roti yang berasal dari tepung gandum yang tidak dimurnikan. Roti jenis ini lebih sehat, bergizi dan membuat perut lebih lama kenyang. Roti jenis ini adalah makanan yang rendah lemak dan tinggi serat jika anda tidak membuatnya dengan mentega atau minyak.

2. Beras merah dihasilkan ketika lapisan terluar dihilangkan dari kulit beras. Proses ini lebih sedikit menghilangkan nilai nutrisi beras.

Beras putih tidak hanya tinggi karbohidrat dan rendah serat, tetapi juga lebih mudah dicerna menjadi glukosa lebih cepat dari beras merah.

Hal ini bukan hanya membuat berat badan lebih cepat bertambah, tapi juga cepat menaikkan gula darah. Beras merah sebaliknya, memiliki kandungan nutrisi yang kaya dan mampu menjaga gula darah.

sumber:
beautytreats.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Program Diet Pilih Roti atau Beras Merah Simak Kelebihannya"

  1. beras merah sekarang sudah mulai jarang didapat didaerahku...mungkin karena beras meraj dianggap makanan murahan..... :-)
    btw-aku lagi bikin lomba GA, dicari 32 orang blogger yang suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang dan mendapat hadiah guft menarik dari Makassar, Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan...salam :-)

    ReplyDelete

Labels