6 Tips Singkirkan Timbunan Lemak di Perut

Lemak atau Belly fat di bagian perut seolah menjadi hadiah dari gaya hidup dan kebiasaan makan yang salah.

Bahkan lemak perut ini selalu menjadi area yang selalu diperhatikan.

Maklum saja, tak hanya membuat penampilan Anda terlihat amburadul, namun juga meningkatkan resiko kesehatan diri.

Nah, berikut sejumlah tips untuk menyingkirkan timbunan lemak di perut Anda.


6 Tips Singkirkan Timbunan Lemak di Perut


1. Hindari makanan dan minuman yang mengandung gula. Singkirkan jauh-jauh permen, minuman manis dan makanan yang banyak mengandung lemak. Mengonsumsi makanan ini bisa meningkatkan lemak tubuh terutama di paha dan perut.

2. Mulai hari dengan jus lemon. Ini merupakan salah satu terapi terbaik untuk menyingkirkan lemak perut. Ambil sedikit irisan lemon dan taruh di dalam gelas berisi air hangat. Jangan lupa tambahkan sedikit agram ke dalamnya. Minumlah setiap pagi untuk menambah metabolisme tubuh Anda sekaligus menyingkirkan lemak di perut.

3. Singkirkan nasi putih. Ganti nasi putih dengan beragam produk yang terbuat dari gandum. Seperti nasio coklat, roti coklat, biji-bijian dan gandum.

4. Minum banyak air. Jika Anda ingin menyingkirkan lemak di perut, maka minumlah air dalam jumlah banyak setiap hari. Minum air juga akan mendongkrak metabolisme dan menyingkirkan racun dari dalam tubuh.

5. Makan bawang putih mentah. Kunyah dua atau tiga suing bawang putih setiap hari, lalu minum segelas lemon sesudahnya. Hal ini akan menurunkan berat badan Anda dua kali lipat dan membuat sirkulasi darah dalam tubuh lebih lancar.

6. Makan banyak buah dan sayuran. Makanlah buah-buahan di pagi hari dan sore hari. Ini akan membuat tubuh Anda terisi banyak antioksidan, mineral dan vitamin.

sumber:
tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Singkirkan Timbunan Lemak di Perut"

Post a Comment