5 Macam Masker Buah untuk Wajah

Wajah yang kurang lembab beresiko cepat mengalami penuaan dan masalah kulit lainnya.


Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan masker alami di bawah ini :

1. Masker Alpukat

Alpukat mengandung bahan alami yang dapat melembabkan kulit. Bersihkan wajah, lalu gunakan masker dari alpukat yang dihancurkan dan diberi madu. Kulit jadi lebih lembut dan halus setelah menggunakannya.

2. Masker Pisang

Masker pisang selain melembabkan juga bisa mengencangkan kulit. Hancurkan satu buah pisang ditambah 2-3 tetes minyak zaitun. Bilas dengan air dan wajah Anda akan lembab kembali. Lakukan perawatan rutin ini untuk menjaga kesehatan kulit.

3. Masker Tomat

Masker tomat dapat membantu kulit Anda lebih segar dan merona. Kandungan vitamin dan air dalam tomat dapat menutrisi dan menjaga kulit tetap awet muda. Anda bisa mengombinasikan tomat dan wortel atau tomat dan minyak zaitun untuk kulit yang segar, lembab terawat.

4. Masker Oatmeal

Masker dari oatmeal sangat mudah dibuat. Anda hanya perlu memadukan air secukupnya dengan oatmeal. Bisa juga dengan menambahkan madu atau olive oil. Biarkan hingga setengah kering dan bilas dengan air hangat kuku. Hasilnya wajah Anda akan halus dan lebih kenyal.

5. Masker Lidah Buaya

Lidah buaya selain bagus untuk kemilau rambut, juga bagus untuk menjaga kilau kulit Anda. Ambil daging tanaman lidah buaya dan aplikasikan di wajah. Khasiatnya mampu menutrisi dan mendinginkan wajah yang sangat kering.

Selamat mencoba!

sumber
beautytreats.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Macam Masker Buah untuk Wajah"

Post a Comment

Labels