lazada

Sabtu, 02 Maret 2013

Mencegah Gigi Berlubang Secara Alami

Dengan gigi bersih dan tidak berlubang bisa membuat seseorang tampil percaya diri dengan senyuman yang lebar.
Kebanyakan orang nyang mempunyai lubang pada gigi akan tidak percaya diri saat tersenyum.


Berikut Cara Menghindari Gigi Berlubang

Gaya hidup sehat
Olahraga dan pola makan juga mempengaruhi kesehatan gigi. Batasi konsumsi makanan yang terlalu manis maupun asin. Tingkatkan pula sistem kekebalan tubuh dengan cara lebih rajin berolahraga setiap hari.

Gosok gigi
Waktu paling tepat untuk menggosok gigi adalah setelah makan. Namun tunggu hingga 30 menit sampai satu jam agar Anda bebas dari bakteri penyebab gigi berlubang. Minimal, Anda harus menggosok gigi sebanyak dua kali dalam sehari.

Benang gigi
Anda juga bisa membersihkan gigi dari sisa makanan yang terselip dengan menggunakan dental floss atau benang gigi. Bukan cuma mencegah gigi berlubang, membersihkan gigi dengan benang ini juga bisa menjauhkan Anda dari infeksi gusi.

Cairan pembersih mulut
Cairan pembersih mulut didesain untuk mengurangi jumlah bakteri yang tertinggal di gigi. Anda pun bisa memilih jenis cairan pembersih mulut sesuai dengan kebutuhan untuk mencegah gigi berlubang.

4 komentar:

  1. sangat menarik tuk di praktekan om ... kebetulan ines pecah giginya saat kemaren makan and gk tahu ada batu kecil di nasi yg ikut ke gigit

    BalasHapus
  2. gigiku lobang-lobang ini kang

    BalasHapus
  3. kalau ndak punya gigi gimana ?
    itulah kenapa perawatan gigi sangat di perlukan :)

    BalasHapus
  4. sdah terlanjur banyak lobang mas, waktu kecil kurang perhatian dg prwatan gigi..solusi hanya pake gigi palsu neh, tinggal sisanya perlu dirawt

    BalasHapus

Stop Spam, Stop Iklan Apapun
Tanpa Moderasi, Tanpa Verifikasi Kata, Komentar Langsung Tampil

Label

Entri Populer Mingguan